Tumpah Ruah Para Ksatria Kebangsaan di Blitar

Jambore Nasional (Jamnas) Satria Club Indonesia (SCI) ke-18 Blitar sukses dan para Ksatria penunggang Suzuki Satria tumpah ruah

Pengendara com-Jamnas SCI ke-18 di kota Blitar Jawa Timur hari ini, Minggu (21/8/22) memasuki hari kedua. Hari pertama, kemarin Sabtu acara yang dibuka dengan pagelaran kesenian khas Jawa Timur, Reog dan disaksikan oleh Gus Tamim, anggota DPRD Jawa Timur serta pejabat lainnya berhasil membuat ‘geger’ seluruh member SCI yang hadir.

Acara pertama sebelum seremonial tersebut, diawali dengan lomba lomba ala bikers di bulan Agustus, memperingati HUT RI ke-77. Perwakilan dari beberapa korwil SCI ikutserta di ajang lomba itu. Dilanjutkan dengan pembukaan, Reog. Kata Sambutan dari Gus Tamim, Dispora, Dandim dan Kapolsek Kanigoro, Blitar. Tak lupa lagu Indonesia Raya dikumandangkan dan dinyanyikan bersama.

Gus Tamim berpesan dihadapan para rider Satria, SCI telah menyatukan seluruh member dari pelosok Tanah Air Indonesia. Sangat tepat diselenggarakan di sini acaranya karena Blitar banyak kenangan sejarahnya

“Blitar adalah sejarah Bung Karno, Bapak Proklamasi. Di sini banyak melahirkan pemimpin. Jadi sangat tepat Jamnas dilakukan di sini. Dengan tema Ksatria Kabangsaan ini, SCI mampu menyatukan bikers yang ada di Indonesia dan melahirkan pelopor keselamatan berkendara. Dengan ini saya buka kegiatan Jamnas SCI. Bismillahirrahmanirrahim,” kata pria mantan Sekretaris GP Anshor ini.

Arif, Ketua Umum SCI di tempat acara mengatakan, dirinya sangat senang dengan tuan rumah FU Satria Concept (FSC) Blitar yang menjadi panitia. Serta dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para member SCI yang telah datang ke Jamnas SCI ke-18. Semoga SCI makin solid dan makin jaya serta memperkokoh jalinan silaturahmi SCI.

“Hidup SCI…Hidup SCI…Hidup SCI…,” Kata Arif yang disambut dengan teriakan kebersamaan seluruh member SCI yang hadir.

Acara demi acara berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan panitia. Doorprize, alunan musik dan kesenian Jawa Timur kembali ditampilkan. Dan yang terpenting di Jamnas SCI Blitar adalah Kirab SCI tepat di pukul 19.30.

Suasana makin meriah menjelang malam. Member SCi masih juga berdatangan untuk menyaksikan acara dan berkumpul di Jamnas SCI Blitar. Misalnya saja member SCI yang berasal dari Jakarta Satria Club (JSC) dan lain lain berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

Maju terus SCI. Satukan tekad makin kompak dan solid.

Latest Posts