Sambut Kemerdekaan, Bikers Honda Ramaikan Convoy Merdeka

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, sebanyak 50 orang bikers Honda dari perwakilan komunitas CB150X Bandung Raya, Bandung CRF, dan Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC) menggelar acara “Convoy Merdeka” pada hari Rabu 17 Agustus 2022.

Pengendara.com-Acara ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat. Mengusung tema “Ini Baru Laki, Merdeka!”, acara diawali dengan konvoy mengelilingi kota Bandung dan sekitarnya dengan menggunakan atribut merah putih menuju lokasi upacara 17 Agustus di Green Grass Cikole.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, dengan semangat Satu Hati menjadi landasan kami dalam mendukung bikers Honda merayakan kecintaannya terhadap negeri di hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kebersamaan antar bikers Honda ini menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kecintaan terhadap Tanah Air.

“Kami berharap bikers setia Honda yang hadir di acara Convoy Merdeka ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan diantara komunitas sepeda motor Honda. Serta dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar komunitas sepeda motor Honda melalui kegiatan perlombaan khas 17 Agustus-an,” ujar Handi.

Bikers yang terlibat di acara Convoy Merdeka melakukan sesi upacara bendera dan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan penghormatan terhadap pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.

Setelah itu, para biker diajak untuk bersama-sama memberikan bantuan donasi berupa sembako kepada para perjuang veteran. Kemeriahan makin tercipta dengan diadakannya beragam perlombaan menarik khas 17 Agustusan yaitu lomba bakiak, tarik tambang, makan kerupuk, dan lomba joget.

Latest Posts