Indo Motocamp 2022 akan Digelar

Gomax Adventure akan touring di bulan Agustus, menyelenggarakan Motocamp di bulan yang penuh arti ini.

Pengendara.com-Para penunggang NMax yang juga berprofesi sebagai driver online akan menggelar acara Motocamp dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Samara Camp, desa Megamendung, Bogor, Jawa Barat, tanggal 27-28 Agustus 2022.

Acara ini tak lain bertujuan ajang memperingati HUT RI ke-77 dan juga sebagai pagelaran silaturahmi antar biker. Motocamp ini terbuka untuk seluruh biker, lintas komunitas seluruh Indonesia. Diharapkan dengan adanya momen ini, para penunggang motor akan lebih akrab dan lebih menjaga ikatan silaturahmi.

“Acaranya banyak sekali di Motocamp. Diantaranya, riding bersama dari Jakarta ke lokasi, kemping, api unggun, bakar ikan, doorprize dan Grand prize serta tentunya acara hiburan, musik yang sangat dinantikan,” kata Bro Anang, Ketua Gomax Adventure.

Ia mengatakan, seharusnya event ini digelar saat bertepatan tanggal 16-17 Agustus ini, tetapi karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan momen Motocamp HUT RI ke-77 ini mundur, jadi tanggal 27-28 Agustus 2022. Bagi bikers yang ingin ikut di Motocamp silakan membayar uang pendaftaran Rp150 ribu (T Shirt Motocamp, tiket masuk, Snack, kupon kesempatan untuk mendapatkan doorprize dan Grandprize).

“Untuk acara ini para peserta silakan membawa tenda dan logistik sendiri, karena ini terbuka untuk umum,” katanya lagi.

Acara ini di support oleh helm G2, Kingland Tire, Yamaha, Diton Cat Semprot, ARM spartpart, NGK Busi, Indomart, Bejo Sujamer dan Desle Sepatu serta sponsor lainnya yang mendukung. Jadi tunggu apalagi yuk daftarkan diri Anda dan komunitas Anda di Motocamp HUT RI ke-77 dengan menghubungi no handphone 081282322532, Junne.

Latest Posts