Helm G2 Tampil di GIIAS 2022

Pameran otomotif terbesar di Agustus 2022 Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan di ICE BSD Serpong Tangerang terlihat menampilkan helm G2.

Pengendara.com-Ajang otomotif GIIAS yang diselenggarakan selama 10 hari ini menampilkan berbagai produk motor dan mobil baru. Sebagian ATPM dan APM tersebut menampilkan kendaraan masa depannya, kendaraan listrik yang siap mendobrak segmentasi pasar Indonesia. Tentunya hal ini sesuai dengan himbauan pemerintah agar para pengusaha otomotif berperan besar terhadap kendaraan elektrik.

Selain menampakkan jajaran produk mobil dan motor, sebagai sarana keamanan dan kenyamanan untuk mengendarai roda dua, PT Poliprima Cipta Unggul (PCU) mempersembahkan helm G2 di GIIAS 2022. Pantauan pengendara com, helm G2 itu terpajang di booth Selis, di rak yang berada di sisi stand tersebut. Ada beberapa helm G2 yang ditampilkan di sini, tentunya dengan warna dasar yang berbeda. Ada yang warna hitam, pink dan kuning yang disejajarkan di rak helm itu.

Helm G2 yang ditampilkan di GIIAS 2022 adalah helm jenis Optimax. Motif yang digaungkannya adalah desain Mandalika dan Batik. Untuk motif batik dipilih warna dasar hitam. Sementara untuk desain Mandalika ada warna dasar kuning dan pink.

Marjana, Direktur Helm G2 PT Poliprima Cipta Unggul (PCU) mengatakan, memang benar helm G2 dengan dua motif itu dipajang di pameran GIIAS 2022.

“PT PCU tetap ikut di kegiatan otomotif, apalagi ini event GIIAS. Namun begitu, PT PCU belum buka booth, tetapi kami sudah bekerjasama dengan Selis,” ujar Marjana kepada Pengendara.com.

Ia menuturkan, jadi dengan dipajangnya helm G2 di stand Selis ini, para pengunjung GIIAS dapat mengetahui bahwa ada helm G2 yang bermotif beda daripada lainnya. Bagi pengunjung yang suka dan berminat dengan helm G2 silakan melakukan pemesanan dan pembelian.

“Sebenarnya banyak motif yang dibuat oleh Helm G2. Tetapi mungkin karena rak helmnya sederhana, jadi hanya bisa yang dipajang desain yang unik. Helm G2 ada di booth Selis, hall 9 GIIAS 2022 ICE BSD Tangerang,” katanya lagi.

Nah bagi Anda para pengunjung GIIAS 2022 yang ingin membeli helm, silakan mampir dan pilihlah helm sesuai dengan kebutuhan Anda. Helm Nyaman dan aman berkendara pun jadi tenang.

Latest Posts