Helm G2 Mewarnai Jalan di Indonesia

Helm G2 yang diproduksi oleh PT Poliprima Cipta Unggul (PCU) sudah banyak terlihat mewarnai jalan raya di seluruh pelosok Indonesia.

Pengendara.com-Berkembang pesat PT PCU memproduksi helm G2. Produksi ini tak hanya di dukung oleh kuantitas yang banyak tetapi juga di support oleh banyaknya helm G2 yang mulai ‘berkeliaran’ di jalan raya dan perkotaan serta beberapa tempat parkir.

Pantauan pengendara.com sempat mengabadikan helm G2 yang sedang dipakai oleh pengendara (boncenger) yang sedang menunggangi sepeda motornya. Posisi ini diambil saat boncenger itu berada di jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan siang hari beberapa hari lalu. Terlihat boncenger ini menggunakan helm G2 tipe Exterminator.

Selain itu, helm G2 juga terlihat di parkiran perkantoran yang berada di Bekasi. Jepretan ini diambil pada malam hari beberapa saat lalu. Tipe helm G2 yang diparkirkan itu adalah Exterminator warna abu abu. Kemudian lagi lagi helm G2 yang sedang banyak diminati para pengendara dan untuk bergaya ini juga ditemui kembali saat parkir di area gedung di Jakarta Pusat. Helm G2 yang diletakan di kaca spion ini merupakan jenis helm G2 Optimax.

Marjana, Direktur Helm G2 PT PCU membenarkan bahwa helm G2 halfface ini beredar di seluruh pelosok Indonesia. Dari ujung Aceh hingga ujung Papua dengan distribusi yang merata.

“Kami dari helm G2 mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat pecinta roda dua yang sudah memakai helm kami. Kami menyadari bahwa helm G2 akan terus berkembang sesuai dengan masukan dan saran saran yang sampai ke kami demi memuaskan pemakai helm yang semakin nyaman dan aman dipergunakan. Dalam waktu dekat ini, kami memohon doaa dan dukungan masyarakat akan memperkenalkan produk terbarunya. Yakni helm Fullface yang sangat ditunggu-tunggu pecinta dan pemakai motor,” ucapnya.

Selain bentuknya yang semakin bagus dan coraknya yang tidak habis ditelan jaman, helm G2 akan terus berkarya mendukung pertumbuhan ekonomi otomotif di negeri tercinta ini. Seperti diketahui bahwa helm merupakan kelengkapan pengendara motor yang wajib dipakai.

“Yuk tetap pakai helm setiap Anda mengendarai motor. Tetap safety dan healthy,” tuturnya lagi.

Latest Posts