Forwot Ngegass Bareng Sambil Diskusi Seputar Otomotif Kekinian

Pengendara.com, Bogor — Forum Wartawan Otomotif (Forwot) kembali mengadakan acara touring bareng lagi setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid 19.

Acara yang dimulai dari tempat pemberangkatan di sekertariat Forwot yang berada di jalan Subuh Cilandak Jakarta selatan, kemudian tepat pukul 8.30 rombongan berangkat dengan terbagi dua tim.

Rombongan yang terdiri dari para jurnalis otomotif ini hampir sebagian besar menggunakan sepeda motor Piaggio untuk menguji ketangguhan dan kenyamanan kendaraaan asal Italia ini.

Setelah menempuh perjalanan selama dua jam lebih sepuluh menit rombongan tiba di Pondok Kapilih, Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Setelah istirahat dan makan siang acara dilanjutkan dengan obrolan santai sambil menyaksikan paparan mengenai persiapan pameran otomotif GIIAS 2022 yang akan berlangsung pekan depan dan di tutup dengan pembagian kamar.

Malam harinya seperti biasa diisi dengan acara silaturahmi dan ramah tamah. Sayangnya acara kali ini tidak ada alunan musik sebagai hiburan tetapi hanya sharing tentang pengalaman para jurnalis senior yang lama menekuni liputan otomotif yang diakhiri dengan pembagian doorprize.

Ke esokan harinya acara dilanjutkan dengan game sebagai hiburan serta makan siang sebelum meninggalkan lokasi untuk kembali pulang.

Acara touring yang bertemakan Diskotik atau Diskusi Otomotif Kekinian ini berlangsung selama dua hari yakni Sabtu dan mingggu (30-31/7) dengan tujuan silaturahmi untuk menjalin keakraban sesama jurnalis khususnya otomotif.

Sukses acara Dislotik ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak seperti Honda, Piaggio, Seven event, Isuzu, GT Radial, IRC, AHM, Federal oil, FIF Group, Rabbit & Wheels, RC MotorGarage, Scooter VIP, SH Sarang Helem dan Nutens.

Latest Posts