Wuling EV Hadir di Showcase KBL dan Peresmian SPKLU DPSP Borobudur

Berlokasi di kawasan wisata Candi Borobudur, Wuling turut menampilkan desain eksterior dari Wuling EV.

Pengendara.com-Wuling Motors (Wuling) hari ini berpartisipasi dalam showcase Kendaraan Bermotor Listrik (KBL) dan peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Borobudur. Kesempatan ini digunakan Wuling untuk menampilkan desain eksterior dari mobil listriknya kepada para pejabat pemerintah dan juga menunjukkan kesiapan Wuling dalam hal integrasi ekosistem kendaraan listrik Indonesia.

“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menampilkan Wuling EV agar bisa disaksikan secara langsung baik oleh pemerintah dan masyarakat. Selain itu, partisipasi ini merupakan bentuk dukungan Wuling terhadap program percepatan elektrifikasi kendaraan dan ekosistemnya termasuk layanan pengisian kendaraan listrik umum dan rumah. Hal ini sejalan dengan salah satu keunikan Wuling EV yang berbasis platform GSEV yakni easy to charge,“ jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Berbicara mengenai desain Wuling EV, kendaraan listrik yang compact ini mengusung bahasa desain future-tech yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi. Pada bagian depannya kendaraan listrik Wuling ini terlihat futuristis dan unik, berkat Extended Horizon LED Daytime Running Light yang dikombinasikan dengan strip chrome serta trim hitam.

Kemudian, Illuminous Wuling logo pada bagian depan menambah kesan modern dan rancangan lampu utama bertingkat menambah aura futuristik dan modern dari Wuling EV.

Pada sisi samping Wuling EV menerapkan gaya futuristic rearview mirror dengan desain seperti melayang namun tetap kokoh. Aero-craft cabin window pada baris kedua yang semakin mempertajam elemen masa depan kendaraan listrik. Kemudian, curved-tech body line yang dikombinasikan dengan minimalist dual-tone color scheme menjadikan kendaraan listrik ini tampil stylish. Lalu, di bagian belakang terdapat juga modern parallel step rear lamp.

“Dengan perpaduan desain bodi yang compact dan future tech, serta kemudahan penggunaan, kendaraan listrik Wuling yang akan datang ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas serta menunjang gaya hidup modern para penggunanya di Indonesia, dengan mengutamakan kepraktisan dan fungsionalitas,” katanya

Wuling EV ini akan diproduksi di fasilitas pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat dan saat ini Wuling sedang mempersiapkan ekosistem pendukung kendaraan listrik, dalam rangka memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen saat produk ini diluncurkan.

Sebagai informasi tambahan, Wuling melalui mobil listriknya, Wuling EV mengemban tugas menjadi official car partner dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Tercatat ada sebanyak 300 unit Wuling EV yang akan mendukung kebutuhan mobilitas selama kegiatan berskala internasional ini berlangsung di bulan November.

Latest Posts