Tingkatkan Kreatvitas serta Motorik Anak Dengan Ikut Hot Wheels Challenge Accepted

Pengendara.com, Tangerang — Dalam rangka menyambut libur sekolah Hot Wheels Bersama dengan Supermal Karawaci dan Toys Kingdom menggelar acara Hot Wheels Challenge Accepted.

Acara yang diselanggarakan mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2022 diharapkan dapat menghadirkan keseruan melalui kompetisi diecast Hot Wheels guna meningkatkan kreatvitas serta mengasah motorik anak-anak.

Hot Wheels Challenge Accepted merupakan kompetisi yang terbagi dalam 3 bentuk tantangan yakni Hot Wheels Race, Hot Wheels Track Builder, dan Hot Wheels Tower.

Melalui tiga kompetisi yang disuguhkan ini, nantinya tumbuh kembang anak melalui motorik akan terasah dan memahami bagaimana cara berkompetisi serta membangun rasa percaya diri dalam sebuah kompetisi.

Acara yang di gelar di Supermal Karawaci akan menjadi kick-off dari rangkaian acara Hot Wheels Challenge Accepted kedepan, dimana Hot Wheels akan melakukan kompetisi di 25 titik setiap bulannya, yang tersebar di toko-toko secara nasional.

Kick-off dari event ini, menghadirkan tantangan khusus berupa indoor track Hot Wheels terpanjang, yaitu 16 meter siap diadakan sebagai arena memacu semangat bersaing anak-anak.

Peserta terbagi dalam tiga kategori yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun dan kategori B untuk peserta berusia 9-12 tahun, dan kategori C untuk peserta diatas 12 tahun.

Mereka yang bisa menyelesaikan beragam macam tantangan dari kompetisi tersebut dan berhasil mendapatkan poin tertinggi setiap harinya, berhak mendapatkan hadiah Hot Wheels Track Set dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Poin yang didapatkan di Supermall Karawaci dapat diakumulasi dengan poin lain yang didapatkan di toko-toko lain setiap bulannya, dan di akhir periode kualifikasi bulan Agustus 2022, bagi 10 orang yang memiliki poin tertinggi di tiap kategori berkesempatan untuk menuju Indonesia Finale dan South East Asia Finale yang akan dipertandingkan dengan negara-negara lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Acara yang terselenggara berkat kerja sama dengan Indonesia Diecast Expo tidak sekedar kompetisi untuk anak-anak, tetapi ada aktivitas lain yang dikhususkan untuk kolektor dewasa seperti bincang bincang menarik bersama kolektor mainan dan komunitas mobil-mobilan di setiap akhir pekan bersama Indonesian Diecast Jeep Lovers dan Lamborghini Diecast Club Indonesia.

Selain itu ada kegiatan lokakarya seperti Pembuatan Diorama oleh Denikirang, Modifikasi mobil-mobilan dari Ricky Loose Garage, dan Fotografi mobil-mobilan yang akan dibawakan oleh Arie Eko.

Indonesia Diecast Expo juga akan menampilan koleksi mobil-mobilan dari Vero Sahetapy, CEO Indonesia Diecat Expo dan Ichan Irsyad pencinta mobil Jeep.

Yang tidak kalah menarik adalah hadirnya diorama mobil mobilan dengan ukuran 120 x 90 cm, modifikasi mobil-mobilan dari peserta Hot Wheels World of Custom Diecast, serta hasil karya para pecinta fotografi mobil-mobilan yang dicetak dalam ukuran besar dan telah dipilih dari seluruh peserta yang telah mengikuti Foto Kompetisi di mana kegiatan tersebut telah berlangsung di periode pre-event.

“Tidak hanya sampai disitu, Hot Wheels dan Toys Kingdom memberikan penawaran menarik selama event berlangsung berupa potongan harga hingga 50%. Selain menyediakan berbagai mainan edukatif untuk anak, Toys Kingdom juga menyediakan beragam koleksi atau hobi untuk semua usia. ungkap Ellen Widodo, GM Marketing Communication Toys Kingdom.

Latest Posts