Sunmori MBI akan Serbu Sunda Kelapa

Sunday Morning Ride (Sunmori) adalah acara yang ditunggu oleh para pehobi motor. Minggu 19 Juni 2022 Motor Besar Indonesia (MBI) akan menyerbu wilayah Sunda Kelapa.

Pengendara.com-Beberapa member dari MBI akan menyambut hangat undangan kolaborasi yang diselenggarakan oleh kedua media, pengendara.com dan inanews.com. Kedatangan mereka ini selain menyambut undangan, mereka juga sembari Sunmori, yang merupakan kegiatan mereka setiap minggunya Rencananya bila tidak ada halangan, rombongan MBI akan titik kumpul (tikum) di area parkir Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Dari tikum inilah para penggas motor gede ini akan riding ke salah satu cafe di wilayah Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Dan yang asyiknya lagi, perjalanan touring jarak dekat alias Sunmori ini akan ditemani oleh Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo (Bamsoet) serta pejabat tokoh lainnya.

Bamsoet yang juga merupakan Ketua MPR RI ini akan melepas hobinya bersama teman-teman member motornya. Kabarnya Bamsoet akan ditemani juga oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, dan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Ketiga petinggi negara ini akan bersilaturahmi dengan anggota MBI lainnya di area lokasi, sebagai titik finish Sunmori.

Seperti biasa mereka akan menjalin hubungan erat sesama member dan bertukar pikiran di Restaurant yang berlokasi di Utara Jakarta ini. Diperkirakan mereka akan finish pukul 09.00 WIB.

“Saya sebagai Ketua MBI DKI Jakarta sangat menyambut baik kegiatan Sunmori ini. Memang benar Sunmori adalah yang sangat ditunggu oleh para member MBI. Bila tidak ada halangan member MBI wilayah Jakarta akan hadir di sini. Dan Ketum MBI hingga sekarang sudah konfirm akan ikut riding dari tikum menuju titik finish,” kata Bro Jaya, Ketua MBI DKI Jakarta.

Ditempat lokasi, nantinya para penunggang kuda besi ber cc besar ini akan disajikan hiburan menarik ala bikers. Dan sembari menikmati hiburan mereka akan beramah-tamah menikmati suguhan coffee break serta makanan kecil.

“Kegiatan ini baru pertama kali diselenggarakan, kolaborasi antar dua media, Inanews dan pengendara. Ini merupakan kegiatan kumpulnya para bikers untuk saling silaturahmi. Semoga acara ini di tanggal 19 Juni mendatang lancar dan sukses,” kata Sonni Yulisman, Ketua Panitia Pelaksana Sunmori.

Latest Posts