Rayakan Kegembiraan Gaya Hidup, Warna Dan Persaudaraan Diajang Vespa World Days 2022

Pengendara.com, Jakarta — Piaggio Indonesia mendukung sepenuhnya penyelenggaraan Indonesia Vespa World Days yang berlangsung di pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali pada tanggal 9 – 12 Juni 2022. Acara yang merupakan ajang tahunan Internasional ini menjadi sarana untuk merayakan kegembiraan gaya hidup, warna, semangat muda dan solidaritas persaudaraan.

Ajang yang sempat tertunda selama dua tahun karena pandemi Covid 19, kali Ini merupakan pertama kalinya berkumpul para pecinta Vespa dari seluruh dunia tersebut digelar di luar benua Eropa sejak bergulir pada 1954 silam.

Dalam ajang kali ini PT Piaggio Indonesia hadir menyemarakan momen istimewa tersebut dengan merayakan semangat Vespa sesungguhnya, yakni semangat kegembiraan, jiwa muda, trendi, ikon Italia yang abadi serta semangat solidaritas dan persaudaraan.

PT Piaggio Indonesia sangat bergembira dapat mengambil bagian dari peristiwa bersejarah ini. Acara Indonesia Vespa World Days adalah salah satu momen perayaan untuk semangat Vespa.

“Perayaan akan kegembiraan, gaya hidup, warna, semangat muda dan yang paling utama adalah solidaritas dan persaudaraan yang telah menjadi identitas tersendiri bagi pecinta dan komunitas Vespa di Indonesia.” ujar Ayu Hapsari, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

Perayaan Indonesia Vespa World Days juga menjadi momen yang tepat untuk memperkuat kampanye terkini pada jajaran produk Vespa yang dipasarkan di Indonesia, yakni memperkenalkan warna-warna baru yang atraktif melalui semangat ‘Live Free, Live Colorfully’.

Penyegaran ini semakin melengkapi karakter pengguna Vespa yang sangat ekspresif, sekaligus menjadi wujud komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara yang unik, nyaman, dan berkesan.

Penyegaran ini semakin melengkapi karakter pengguna Vespa yang sangat ekspresif, sekaligus menjadi wujud komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara yang unik, nyaman, dan berkesan.

Dapatkan Merchandise Eksklusif Edisi Khusus Indonesia Vespa World Days Di samping itu, kehadiran PT Piaggio Indonesia di ajang tahunan internasional tersebut juga membawa serangkaian merchandise eksklusif yang ditawarkan dengan harga spesial. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah helm edisi khusus Indonesia Vespa World Days yang diproduksi terbatas sebanyak 2022 unit.

Vespa World Days 2022 bukan hanya sekedar ajang berkumpulnya seluruh pecinta Vespa tetapi juga sebuah perayaan semangat solidaritas dan persaudaraan yang kita semua miliki bersama.

Hadirnya dukungan PT Piaggio Indonesia bertujuan untuk semakin menghidupkan semangat tersebut dan memberikan lebih banyak keseruan untuk seluruh peserta. Acara ini juga sekali lagi memperkuat Indonesia sebagai salah satu negara dengan komunitas Vespa terbesar di dunia.

Latest Posts