Pelajar dan Mahasiswa Dapat Diskon Khusus Pembelian Honda CB150X

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan promo menarik pada bulan Mei 2022. Salah satu program penjualan yang diberikan untuk konsumen setia Honda khususnya pelajar atau mahasiswa berupa potongan khusus senilai Rp1 juta pembelian Honda CB150X.
 

Pengendara.com-Promo ini berlaku pembelian secara cash maupun kredit untuk konsumen atau pelajar Repeat Order (Honda Supra, Honda Scoopy, Honda Vario, Honda PCX, Honda ADV150 Series, & All Sport Honda) dan Trade in selain Honda. Honda CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp33,3 juta dan untuk varian Special Edition (SE) Rp33,8 juta.
 
General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, DAM bersama jaringan dealer Honda di Jawa Barat menawarkan program spesial bagi pelajar atau mahasiswa yang menginginkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, CB150X dapat dipesan di dealer Honda terdekat yang berada di seluruh wilayah Jawa Barat.
 
“Kami berharap konsumen yang memiliki CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Jawa Barat yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru,” ujar Handi
 
Honda CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.
 
CB150X dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

Latest Posts