Jadwal Unggulan Mitsubishi Motors di Supermarket Exhibition Mei 2022

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan lini model unggulan Mitsubishi Motors melalui rangkaian aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition yang diselenggarakan di berbagai pusat perbelanjaan di 14 kota di Indonesia pada periode 16 – 29 Mei 2022.

Pengendara.com-Bulan Mei ini Mitsubishi menghadirkan jajaran kendaraan terbaiknya di Supermarket Exhibition di 14 kota di Indonesia.

“Pada bulan Mei 2022 ini kami menghadirkan rangkaian pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di 14 kota di Indonesia. Kami mengundang Anda untuk dapat berpartisipasi pada aktivitas ini, guna mengeksplor dan mendapatkan impresi berkendara langsung serta informasi menyeluruh mengenai lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors. Dalam pameran special ini kami juga berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan program penjualan menarik yang memudahkan kepemilikan kendaraan,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI

Selain menampilkan lini model unggulan dari Mitsubishi Motors, seperti Mitsubishi Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross, unit test drive juga disediakan pada aktivitas ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mencoba untuk mendapatkan impresi berkendara langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

Latest Posts