Pertamina Lubricant Bangkitkan Harapan Bersama Dengan Dukung Kegiatan Mudik

Pengendara.com, Jakarta — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. PT Pertamina lubricant (PTPL) menghadirkan berbagai program untuk menyambut bangkitnya semangat dan energi kebersamaan dengan tema ‘Bangkitkan Harapan Bersama Pertamina Fastron dan Enduro.

Pada momen ini PT PL bersama masyarakat kembali merasakan antusiasme untuk pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga setelah adanya kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan mudik menjadi awalan bangkitnya dari pendemi Covid 19 yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan selama lehih dari dua tahun.

PT PL berkomitmen untuk terus hadir bersama masyarakat dan menjamin kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina dengan optimal melalui berbagai program khusus yang bertujuan untuk membangkitkan semangat masyarakat pasca pandemi.

“PT PL melalui brand Fastron dan Enduro senantiasa menjadi partner terbaik bagi para pengendara yang melakukan perjalanan mudik untuk bertemu sanak keluarga menjelang hari kemenangan.” ungkap Sari Rachmi Direktur Sales & Marketing PT PL di acara Press Conference dan buka puasa bersama yang bertempat Bengkel Space kawasan SCBD Jakarta pada Rabu (20/4).

Untuk kegiatan mudik kali ini PT PL mengadakan program bangkitkan semangat mudik yang bernama Lesehan Enduro dan Pertamina Siaga Fastron.

Pada program Lesehan Enduro tahun ini PT PL akan menyediakan tempat rehat di jalur mudik yang disiagakan selama 24 jam sejak tanggal 26 April – 2 Mei 2022 yang dapat dijumpai di 5 area utama yang berlokasi di 5 titik di sepanjang jalur Merak atau Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas seperti di Masjid At Toqo jalan raya Pantura, Citemu, Mundu, Cirebon, Masjid Uswatun Hasanah, Ciherang Nagrek, Masjid Al Fairuz Pekalongan, SPBU 44.531.01 Ajibarang, Banyumas serta SPBU 54.614.27 jalan Raya Perak, Pagerwojo, Jombang.

Lesehan Enduro merupakan tempat bagi pengendara yang lelah dan ingin beristirahat dengan berbagai fasilitas Ganti oli dan servis, Penjualan pelumas Enduro, Tajil dah Sahur gratis, Marchandise, Photobooth, Doorprize sert fasilitas Free Wifi, TV, coolbox minuman dan kursi pijat, area bermain anak juga medis ringan di klinik ringan siaga serta POSM petunjuk lokasi Lesehan Enduro.

Bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda empat PT PL juga hadir melalui bengkel Pertamina Siaga Fastron mulai 25 April – 2 Mei 2022 yang hadir di KM 57 Rest Area Tol Cikampek serta di 4 titik lainnya seperti KM 379 rest area Tol Semarang – Batang, KM 519 rest area Tol Salatiga – Kertosono, KM 66 rest area Tol Surabaya – Malang, KM 695 rest area Tol Kertosono – Surabaya.

Bengkel Fastron ini difasilitasi dengan ganti oli dan servis ringan, penjualan pelumas Fastron, ta’jil gratis, alat protokol kesehatan dan obat obatan ringan, Free Wifi, Merchandise, cool boox minuman dan TV.

PT PL memastikan kebutuhan pelumas terkendali khususnya menghadapi lonjakan kebutuhan servicpe kendaraan termasuk penggantian oli dengan mengaktifkan satuan tugas (Satgas) Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) mulai 18 April – 8 Mei 2022.

Dimana satgas RAFI akan memonitor kegiatan operasional dan memastikan ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina, melakukan pengecekan proses produksi dan memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah di Indonesia hingga ke oulet.

Latest Posts