Milleprimo ADX Tire Ban Andalan Beng Garage di Balap Vespa

Milleprimo merupakan pemain baru di bidang ban. Namun hasil yang dicapaianya hampir menyeimbangi brand ternama. Alhasil, Milleprimo ADX selalu dipergunakan Beng Garage di balapan.

Pengendara.com-Brotos Vesparace adalah event balap motor Vespa yang diselenggarakan di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, kemarin (16/1/22). Seri 1 race Vespa ini diikuti oleh ratusan peserta dari dalam dan luar kota, bahkan ada yang dari luar pulau Jawa. Tak heran selama dua hari Sabtu-Minggu kompetisi balap dipertandingkan.

Diantara peserta adalah Beng Garage. Timnya menurunkan dua unit Vespa. Di hari pertama, Beng Garage yang bermarkas di Pondok Kelapa Jakarta Timur ini sudah menorehkan hasil yang membanggakan, raih kualifikasi di peringkat 4 dan 5 di dua kelas yang diperlombakan.

“Hari ini Beng Garage masuk final. Kami bersyukur karena sudah berhasil. Keyakinan kami, Beng Garage akan meraih juara 2 dan 3. Doakan saja,” kata Tedy Permana, Pebalap Beng Garage

Ada hal yang penting menurutnya di dunia balap. Yakni, mesin dan kaki kaki serta sparepart yang dipergunakannya. Tentunya sebagai yang konsentrasi di kancah balapan ini, Beng Garage menyetel mesin dan kaki kaki yang mumpuni agar nyaman di sirkuit. Begitu juga dengan ban yang dipergunakan.

“Kami memilih ADX Tire Milleprimo. Ban yang pas dan nyaman untuk balapan motor Vespa. Milleprimo dapat bersaing dengan brand ternama,” katanya kepada Pengendara.com.

Ia menambahkan, selain ban yang cocok untuk napak di trek Sentul, Beng Garage juga telah mempersiapkan mesinnya sebulan sebelum momen Brotos Vesparace. Dan latihan tentunya.

“Untuk seri 1 ini persiapannya hanya sebulan. Beng Garage harus custom CVT Vespa agar nyaman untuk cornering,” ujarnya.

Beng Garage akan ikut di seri 2 dan 3 mendatang.

Latest Posts