Kolaborasi Unik Renault Dan Da Vinci Menginspirasi Market Kedua Brand

Pengendara.com, Jakarta — Renault Indonesia dan Da Vinci Indonesia mengadakan pameran instalasi unik dengan tema “Renault Wonderland at Da Vinci Tower”. Pameran yang di adakan di Da Vinci Tower yang terletak di Jalan Sudirman Kav. 12, Jakarta Pusat akan berlangsung mulai 23 Desember 2021 – 28 Januari 2022.

Pameran yang di buka untuk umum mulai jam 11.00 sampai 17.00 setiap hari ini, Renault Indonesia memajang Renault Kiger Bright White, Kiger Strong Black dan mobil listrik Renault Twizy berwarna snow white.

Pameran Instalasi ini dapat dilihat secara langsung di bagian teras Da Vinci Tower yang langsung menghadap ke jalan Raya Sudirman yang dilintasi oleh ribuan pengguna jalan setiap harinya. Sedangkan tujuan dari kolaborasi unik ini adalah untuk menginspirasi target market kedua brand bahwa Renault dan Da Vinci menghadirkan produk produk Eropa bermutu tinggi.

Renault Kiger dipasarkan dengan harga yang terjangkau walaupun fitur Eropa yang dimilikinya sangat mumpuni. Begitu juga dengan Da Vinci Indonesia yang menghadikan brand furniture terkemuka dengan design yang up to date, namun dapat dimiliki oleh pasangan muda atau penikmat interior dengan harga terjangkau di kelasnya.

Latest Posts