Member TEVCI Jalani Safety Driving

Selaras dengan salah satu program TEVCI mengenai keselamatan berkendara, kali ini para member ikut seminar pelatihan safety driving bekerjasama dengan Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) dan GT Radial serta Toyota yang diselenggarakan di Sesepuh Kopi Jakarta.

Pengendara.com-Dengan mengusung tema Ngobrol Asik bareng komunitas, acara ini memberikan pelatihan tentang penting nya keselamatan dalam berkendara secara teori dan praktek dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, peserta dibatasi hanya 20 orang serta menunjukkan hasil swab antigen dengan hasil negatif dan telah melakukan dua kali vaksin.

Dalam kesempatan kali ini pelatihan yang di pimpin langsung oleh Om Sony Susmana selaku Profesional Instructor Safety Driving berpengalaman dari SDCI

Dalam kegiatan yang juga disiarkan secara Live lewat media sosial Instagram TEVCI ini juga sekaligus jadi acara pertama yang dilakukan TEVCI secara Hybrid yaitu melakukan kegiatan secara offline dan disiarkan secara online

Di acara ini juga membagikan souvenir berupa TMO Cabin Disinfectant dari Toyota untuk seluruh peserta pelatihan, Dengan dilaksanakannya acara ini selain menambah ilmu tentang pentingnya cara berkendara yang baik, ini juga jadi pengalaman baru dalam melakukan event secara Hybrid.

Selaras dengan salah satu program TEVCI yaitu Safety Driving Campain, tentunya pelatihan ini sangat berguna sekali khususnya untuk para member dan juga tentu saja ini menambah lagi pengetahuan serta wawasan tentang pentingnya keselamatan berkendara dan ini juga menambah nilai positif dalam berkomunitas tutup Ogu Nasution selaku Ketua Umum TEVCI.

TEVCI berdiri 15 Juni 2014. Saat ini TEVCI memiliki 950 member dan 24 Chapter di seluruh Indonesia. TEVCI aktif dalam berbagai kegiatan dalam bidang otomotif, touring, safety driving campain, dan juga sosial kemasyarakatan.

Latest Posts