Gelaran Otomotif Surabaya Pameran Pamungkas GAIKINDO Akhir Tahun 2021

Pameran otomotif paling akbar di Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex akan dilaksanakan mulai tanggal 8 – 12 Desember 2021, dimana ajang ini menjadi pameran pamungkas GAIKINDO diakhir tahun ini.

Pengendara.com-Dalam pameran otomotif ini menghadirkan beberapa kendaraan yang baru saja diluncurkan pada The 28th GIIAS 2021 di Tangerang, kendaraan konsep hingga kendaraan listrik serta puluhan varian kendaraan yang mendapatkan PPNBM DTP yang bisa menjadi highlight di Pameran otomotif Surabaya ini.

Beberapa kendaraan yang akan ditampilkan diantaranya Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Selain itu juga menghadirkan industri pendukung otomotif seperti Benelli serta Llumar dan CPF1 membawa berbagai produk kendaraan dan teknologinya untuk masyarakat Surabaya.

“GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya GAIKINDO untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan Kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS ditahun ini,” kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Pameran otomotif ini diharapkan bisa menjadi kegiatan penting yang memicu pulihnya pencapaian industri otomotif Indonesia, dan pada saat yang sama juga akan menjadi multiplier effect untuk kegiatan industri pendukung lainnya.

Selama pameran berlangsung diharapkan pengunjung tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat dimana seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Mengenai penjualan tiket hanya dilakukan secara online, dan pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2021 program tiket presale akan tersedia diaplikasi GIIAS Auto360.

Saat ini aplikasi GIIAS Auto360 tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menggunakan seluruh fasilitas yang ditawarkan.

Latest Posts