Bersama RED Vespa Perang Melawan Pandemi

Piaggio mempersembahkan VESPA ELETTRICA bersama RED sebuah organisasi nirlaba yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver.

Pengendara.com-Dalam bermitra tersebut menciptakan sebuah vespa dengan Warna merah ikonik yang tidak sekedar perrnyataan berani.

VESPA ELETTRICA merupakan produk eksklusif ketiga hasil dari kemitraan jangka panjang setelah VESPA 946 pada tahun 2017 dan VESPA PRIMAVERA di tahun 2020 yang mewujudkan secara lebih efektif dari pada nilai-nilai umum lainnya dari komitmen terhadap kesehatan global dan menghormati lingkungan dan planet.

VESPA ELETTRICA RED tidak menghilangkan warna abu-abu khusus yang membedakan untuk memakai ‘pakaian’ merah penuh, yang terdiri dari bodi baja dan sadel merah, dan pelek roda dicat merah dengan tepi berlian. Trim dilengkapi dengan lapisan krom, terlihat di sekitar tepi pelindung, di hiasan penutup kemudi, dan di crest spatbor depan.

Dari presentasinya di EICMA 2021setiap pembelian VESPA ELETTRICA RED akan memicu donasi untuk mendukung Global Fund, salah satu penyandang dana kesehatan global terbesar di dunia, untuk mendukung perang melawan pandemi. Hingga saat ini RED telah menghasilkan hampir $ 700 juta untuk Global Fund, dan telah membantu lebih dari 220 juta orang.

Vespa dan RED memiliki keyakinan yang sama bahwa semua dapat memainkan peran penting dalam memerangi pandemi dan semua dapat membantu mengarahkan perubahan. Oleh karena itu, mereka yang membeli VESPA ELETTRICA, RED juga akan mengambil tindakan nyata untuk mendukung perang melawan pandemi karena, untuk setiap kendaraan yang terjual, 100 USD akan disumbangkan ke Global Fund untuk mendukung program penyelamatan jiwa di tempat yang paling membutuhkannya.

RED didirikan tahun 2006 untuk mengubah perusahaan menjadi kavaleri untuk memerangi pandemi AIDS. Saat ini, kavaleri juga memerangi ancaman mendesak COVID dan dampaknya yang menghancurkan pada komunitas dimana pandemi menghantam paling parah.

VESPA ELETTRICA merupakan ikon terbaru dari teknologi Italia. Ini identik dengan konektivitas canggih dan operasi yang sunyi, penyesuaian dan aksesibilitas, rasa hormat terhadap lingkungan dan gaya yang unik. Vespa selalu mewujudkan nilai-nilai tersebut. Yang sekarang sepenuhnya diekspresikan dengan produk itu menegaskan status perusahaan sebagai merek yang selalu terdepan di masanya.

Dengan pengendaraan yang mudah, atau lebih tepatnya, alami, VESPA ELETTRICA adalah ekspresi tertinggi dari penelitian Grup Piaggio dalam mobilitas listrik. Group ini bertujuan untuk menanggapi masalah lingkungan yang berkembang, memberikan solusi teknologi untuk habitat perkotaan yang semakin berkelanjutan dan layak huni.

RED bermitra dengan merek dan orang paling ikonik untuk menciptakan produk dan pengalaman, semuanya mengumpulkan uang untuk Global Fund, salah satu penyandang dana kesehatan global terbesar di dunia.

Mitra RED meliputi Amazon, Anova Culinary, Apple, Balmain, Bank of America, Beats by Dr.Dre, Buffalo Games, Claro, eos, Girl Skateboards, The Honey Pot Co., Louis Vuitton, Mavin Records, Montblanc, Primark , Tenaga Penjualan, Starbucks, Stellantis, Telcel, Therabody, TRUFF, U-Mask, dan Vespa. Pendukung (RED) termasuk Merck dan Roche.

Latest Posts