OLX Autos Incar Pelanggan Hingga ke Surabaya

Setelah sukses membuka store di Jabodetabek dan Bandung kini OLX Autos melakukan ekspansinya ke wilayah Jawa Timur yang ditandai dengan peresmian store OLX Autos Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Jemursari No. 87 Surabaya, Jumat (26/11).

Pengendara.com-Dengan dibukanya store OLX Auto di Surabaya, hingga kini total titik layanan jual beli tukar tambah sudah mencapai 12 titik termasuk dengan 11 jaringan mitra diler OLX Autos Authorized Dealer. Secara keseluruhan jumlah store OLX Autos yang ada di Indonesia mencapai 63 titik, yang terdiri dari 9 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan 54 OLX Autos Authorized Dealer.

OLX Autos berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan #JUJURLYAMAN kepada seluruh masyarakat di Indonesia, kehadiran store OLX Autos di Surabaya ini bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang ada di wilayah sekitar Jawa Timur.

“Kehadiran kami di Kota Pahlawan diharapkan bisa memberikan kemudahan dalam transaksi beli mobil kepada masyarakat yang lebih luas lagi. Kami berkomitmen akan terus memperluas layanan OLX Autos agar semakin banyak masyarakat di Indonesia yang terakomodasi kebutuhannya dalam jual beli mobil bekas, ” kata Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Indonesia.

OLX Autos, platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini kepada pelanggan dalam bertransaksi akan mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas terhadap mobil bekas berkualitas, sekaligus memperluas ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia,

OLX Autos memiliki 3 layanan utama yang terdiri dari OLX Autos Jual Beli Mobil Instan, OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer yang merupakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive.

Kemudian, pelanggan juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos.

Selain mendapatkan sejumlah benefit dan layanan purna jual, pelanggan yang membeli mobil di OLX Autos Surabaya mulai 26 November sampai dengan 31 Desember 2021 berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher bensin digital.

Selain itu, ada juga Kejutan Akhir Tahun berupa promo Beli Mobil Dapat Mobil bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 1 Desember 2021 sampai dengan 9 Januari 2022.

“Kejutan Akhir Tahun berupa Beli Mobil Dapat Mobil ini dapat diikuti oleh pelanggan yang bertransaksi di store OLX Autos yang ada di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya. Tentunya yang kami harapkan adalah setiap upaya yang kami lakukan bisa berkontribusi untuk menggairahkan pasar mobil bekas Tanah Air sehingga terus bergerak ke arah yang positif,” tutup Agung

Latest Posts