Evalube Hadir di Community Festival Dompet Dhuafa

Community Festival Dompet Dhuafa menyatukan berbagai komunitas. Evalube lubricants juga turut berpartisipasi di momen ini.

Pengendara.com-Community Festival yang diwujudkan Dompet Dhuafa menyatukan komunitas. Diantaranya, komunitas hijabers, kempoters, parenting, OI serta komunitas otomotif lainnya yang turut aktif di sini. Bertempat di Zona Madina, Kemang, Parung, Bogor, Jawa Barat, momen ini sebagai tempat berkumpulnya mereka yang merindukan gathering bersama.

Dompet Dhuafa menyajikan acara demi acara yang bermanfaat dan edukasi untuk mereka. Selain booth patnership yang tampil di sini, pihak Zona Madina mempersembahkan DMC Dompet Dhuafa, edukasi cara mengatasi kebocoran gas rumah tangga. Ada juga standup comedy yang mengocok perut penonton. Serta penampilan band kempoters yang tampil di sesi terakhir.

Yang bermanfaatnya lagi, pelumas berkualitas, Evalube menyerahkan bantuan berupa bingkisan untuk tenaga kesehatan (nakes) rumah sakit Dompet Dhuafa. Puluhan bingkisan tersebut diterima secara simbolis oleh perwakilan nakes yang disaksikan oleh pejabat teras Dompet Dhuafa.

Bambang Eka, Brand Manager Evalube Lubricants mengatakan, pihaknya selalu mendukung dan berusaha bermitra bersama komunitas otomotif untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif, seperti keselamatan di jalan, kepedulian terhadap lingkungan, serta yang aktual saat ini seputar kampanye kesadaran pelaksanaan protokol kesehatan selama pandemi.

“Kami tetap menjaga hubungan baik dengan komunitas-komunitas otomotif yang ada, mengembangkan kerja sama yang saling membangun secara positif. Kami berharap jika masa pandemi segera berakhir, dan dapat bersilaturahmi lebih baik lagi serta aktif berkegiatan bersama kembali,” ucap Bambang Eka kepada media.

Sementara Udi Tri Kurniawan, Direktur Zona Madina, Dompet Dhuafa menuturkan, sangat berterima kasih kepada Evalube yang ikut memberikan sumbangsihnya di acara Community Festival ini.

Zona Madina Dompet Dhuafa merupakan kawasan pemberdayaan yang dikelola Dompet Dhuafa. Dimana di sini akan banyak masyarakat yang diberdayakan, akan banyak destinasi destinasi yang di produktikan sehingga kesejahteraan masyarakat di wilayah Zona Madina ini semakin baik dan makin sejahtera.

“Dompet Dhuafa ada program Community Festival. Community Festival ini adalah satu event komunitas untuk hadir bareng bareng guna yang produktif untuk membicarakan kemanusiaan dan pemberdayaan. Seperti hari ini ada acara performance art, serta adanya diskusi perihal sumber daya zakat dan lain sebagainya,” kata Udi Tri Kurniawan.

Komunitas Otomotif

Community Festival diramaikan oleh beberapa club motor. Yakni Souther, Vario 125-150 Jakarta Selatan, Community Vario LED Indonesia (CVLI), Honda Vario Club Gorontalo, HVC dan masih banyak lagi yang menghadiri acara ini.

Robby, Souther Jakarta Selatan mengatakan, komunitas motornya setiap ada acara Dompet Dhuafa selalu hadir. Club motor ini juga sangat mendukung kegiatan Community Festival yang sangat bervariasi acaranya dan edukasi buat Souther.

Jamaludin, Ketua CVLI juga mengucapkan, pihak CVLI mendapatkan undangan acara ini. CVLI yang mempunyai perwakilan di Jabodetabek juga sangat senang hadir di momen ini. Selain bersilaturahmi, CVLI mendapatkan edukasi.

Hal senada juga diungkapkan Ramdan Ghozali, HVC Gorontalo. Sebagai Ketua dan pendiri HVC Gorontalo sangat berterima kasih kepada Dompet Dhuafa yang sudah memberikan kesempatan dirinya hadir di sini.

“Acara ini sebaiknya diadakan setahun sekali minimal. Dan bila bisa setahun dua kali guna mempererat hubungan silaturahim komunitas. Di sini saya yang mewakili HVC Gorontalo bisa berkenalan dengan komunitas non otomotif. Apalagi oli Evalube turut berpartisipasi. Saya sangat senang sekali. Kebetulan juga sehari harinya saya menggunakan oli tersebut, pelumas yang sangat berkualitas keunggulan dan ketahanannya,” kata Ramdan.

Latest Posts