Diajang Otomotif Paling Akbar Suzuki Luncurkan Ertiga Berpenampilan Premium

Pengendara.com,Tangerang — Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF (Finest Form) di pameran otomotif paling akbar yang berlangsung sejak tanggal 11-21 November 2021 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (lCE) BSD City, Tangerang, Banten.

Kendaraan yang hadir dengan fitur dan tampilan premium ini membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan tetap stylish, sebab PT SIS telah melakukan pembaruan dari segi interior maupun eksterior.

Dari segi interior, Suzuki menambahkan E-mirror yang menjadi fitur canggih pertama di kelasnya, kemudian Red Stitch Leather Look
Seat, dan perubahan tampilan dari segi eksterior yang memberikan kesan lebih sporty.

“Suzuki juga menambahkan beberapa fitur untuk menunjang penampilan, kenyamanan berkendara dan kebutuhan keluarga Indonesia.” kata Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT SIS.

Beberapa perubahan yang di tawarkan All New Ertiga Suzuki Sport FF diantaranya Front Grille Color yang kini berwarna hitam agar lebih sporty. Front Diffuser Black Color with Red Accent Color ditambahkan agar terkesan modern dan stylish juga Front Under Spoiler List Black Color untuk melengkapi tampilan terbarunya.

All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir pertama kalinya dengan satu pilihan warna two-tone yaitu White & Black. Perpaduan warna bodi mobil putih dengan atap mobil berwarna hitam, serta menghadirkan warna spion yang berbeda dari bodi mobil, menggunakan warna hitam dengan penambahan aksen merah yang semakin membuat tampilan menjadi modern.

Dilengkapi dengan sticker warna hitam agar lebih menonjolkan dan memadukan warna hitam dan list merah pada sisi samping bagian bawah untuk membuat tampilan All New Ertiga Suzuki Sport FF tidak hanya sporty, tapi juga atraktif dan berani.

Selain perubahan pada sisi samping mobil, terdapat juga pembaruan pada sisi belakang mobil. Spoiler pada sisi belakang bagian atas yang berwarna hitam sangat menunjang tampilan sporty secara keseluruhan ditambah bukaan pintu bagasi berupa garnish merah untuk memberikan tampilan yang lebih modern.

Bagian Rear Diffuser diberikan warna hitam dengan aksen berwarna merah untuk melengkapi tampilan belakang yang memberikan kesan atraktif dan berani. Pada bagian Rear Bumper terdapat penyegaran dengan adanya perpaduan warna hitam yang memanjang yang juga menambah kesan lebih sporty pada mobil ini.

Selain bagian eksterior mobil, Suzuki juga menambahkan pembaruan pada bagian interior yaitu bagian kursi yang dipertegas dengan aksen jahitan berwarna merah sehingga memberikan tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport FF lebih sporty dan nyaman saat dikendarai. Kemudian fitur E-Mirror yang pertama di kelasnya.

Fitur canggih ini merupakan spion yang dapat merekam kejadian yang ada di depan maupun di belakang serta berfungsi memperlihatkan kondisi belakang mobil saat berkendara tanpa terhalang penumpang pada baris ke-2 atau ke-3 sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

“Perubahan ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berkendara yang AMIN, yaitu Aman bagi keluarga, memberikan kesan Mewah, Irit bahan bakar, dan Nyaman bagi keluarga. Perubahan pada eksterior juga untuk memberikan kesan yang lebih sporty dan modern. Kami harap pembaruan pada All New Ertiga Suzuki Sport FF ini menambah nilai perjalanan bagi konsumen dan keluarga karena memiliki tampilan yang premium dan mewah dengan tambahan aksesoris original yang didesain khusus untuk All New Ertiga Suzuki Sport FF,” tutup Yulius.

All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir dengan 2 tipe, yaitu manual (MT) dan otomatis (AT) dengan satu pilihan warna, All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan transmisi manual (MT) dibanderol dengan harga Rp258.350.000, dan untuk transmisi otomatis (AT) dibanderol dengan harga Rp268.150.000 (OTR Jakarta).

Latest Posts