DFSK Year End Promo 2021 Tawarkan Penawaran Menarik

DFSK Year End Promo 2021 Tawarkan Berbagai Penawaran Menarik dan Menguntungkan

Pengendara.com-DFSK masih terus menawarkan kendaraannya yang berkualitas tinggi, bisa diandalkan, aman, dan nyaman dengan harga yang menarik bagi seluruh konsumen di Indonesia. Konsumen juga akan semakin mudah untuk memiliki kendaraan-kendaraan produksi DFSK karena Year End Promo siap memberikan banyak keuntungan yang bisa bikin konsumen semakin untung menjadi keluarga DFSK.

Year End Promo sudah mulai berlaku per 1 November – 31 Desember 2021 dan siap untuk mengakomodir animo yang positif dari konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK yang dikenal sebagai kendaraan modern, dan berkualitas dengan pilihan mulai dari dari DFSK Glory 560, hingga DFSK Glory i-AUTO. Pilihan kendaraan komersial untuk menunjang aktivitas dunia usaha juga tersedia melalui DFSK Super Cab, DFSK Gelora, serta DFSK Gelora E yang fungsional, tangguh, irit, serta memiliki biaya perawatan ekonomis.

Kendaraan-kendaraan DFSK dengan segala keunggulan dan berkualitas bagi konsumen di Indonesia, dan semakin nyaman dengan adanya Year End Promo. DFSK Glory i-AUTO ditawarkan sebesar Rp 360 juta, dan DFSK Glory 560 sudah bisa di bawa pulang dengan mahar dari Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta) atau cicilan per bulan Rp 3,7 juta saja. Selain penawaran yang menarik, konsumen akan ditawarkan angsuran ringan per bulannya serta hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci dan cashback senilai jutaan rupiah.

Para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial juga semakin dimudahkan dalam kepemilikannya karena sudah tersedia DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp 135,9 juta (dengan cicilan mulai Rp 79 ribu per hari) dan DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp 169 juta (dengan cicilan mulai dari Rp 98 ribu. Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

Kualitas kendaraan-kendaraan DFSK juga akan terus terjaga dengan perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan untuk memastikan kendaraan DFSK tetap optimal digunakan. DFSK memiliki bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi, menggunakan suku cadang orisinil yang terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih untuk memastikan kondisi kendaraan selalu siap untuk digunakan.

“DFSK melihat animo yang sangat positif dari konsumen terkait dengan penerimaan kendaraan kami dalam beberapa bulan terakhir, termasuk permintaan kendaraan untuk digunakan berlibur di akhir tahun. Oleh sebab itu, konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Year End Promo hingga akhir Desember 2021. Harapan kami, konsumen tetap memiliki kesempatan terbaik untuk memiliki dan merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama DFSK,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Latest Posts