Bersama Garnic Tingkatkan Loyalitas dan Silaturahim di Anniversary ke-3

Tak terasa Garda Ninja Club (Garnic) telah memasuki usianya yang ke-3. Walaupun umurnya masih belia, Garnic tetap kokoh dan jaga ikatan persaudaraan.

Pengendara.com-Tema yang ditujukan diperayaan anniversary ke-3 Garnic sangatlah simpel, bersama Garnic tingkatkan loyalitas dan silaturahim. Makna yang tersirat sangatlah jelas. Menandakan Garnic akan tetap tumbuh besar dalam ikatan silaturahim antar membernya dan menjaga hubungan antar club ataupun komunitas motor lainnya. Tak heran, seluruh member Garnic bersatu diperayaan ulangtahunnya itu.

Lokasi yang dipilihnya adalah Cipanas, Villa Islami. Garnic memperingati miladnya saat ini sangatlah sederhana dan secara intern. Mengingat masih adanya pandemi. Selain merayakan anniversary, Garnic menyelenggarakan bakti sosial (baksos) untuk masyarakat sekitar Villa yang perekonomiannya lemah dan membagikan rezekinya kepada yayasan.

“Kami menyelenggarakan anniversary sangat sederhana dan intern, mengingat masih pandemi. Di ulangtahunnya yang ke-3 ini Garnic tetap berbagi ke Yayasan sekitar dan masyarakat yang kurang mampu perekonomiannya. Dengan tema tersebut semoga semua yang di cita-citakan Garnic terwujud dengan baik,” kata Arie, Ketua Umum Garnic.

Ia bersyukur selama ini Garnic tetap pada jalurnya, no alkohol, no judi dan no maksiat. Tetap dihijrahnya. Dengan prinsip inilah Garnic tetap kokoh dan tetap menjaga silaturahmi antar member dan komunitas motor lainnya di kancah otomotif roda dua.

Acara ini juga dihadiri oleh Pembina Garnic dan Penasehat Garnic, H Indra yang juga berpesan bahwa jagalah kekompakan dan tetap di treknya. Dengan anniversary ini Garnic tumbuh besar dan menjaga ikatan persaudaraan yang kuat.

Selamat ulangtahun Garnic, semoga makin berkibar di dunia Club motor.

Latest Posts