Astra Financial & Logistic Meraup 830 Milyar Di Pameran Otomotif Paling Akbar

Pengendara.com, Tangerang — Di ajang otomotif paling akbar yang berlangsung selama 10 hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten transaksi Astra Financial & Logistic melampaui target.

Dalam hal ini Astra Financial & Logistic meraup keuntungan lebih dari Rp830 milyar selama penyelenggaraan yang di dukung oleh 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay. Dua produk terbarunya AstraPay dan Maucash berhasil mencapai peningkatan transaksi sebesar 100% dan peningkatan penyaluran kredit sebesar 150%.

“Pencapaian transaksi lebih dari Rp 830 milyar tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial & Logistic. Hal tersebut juga dididorong oleh beragam promo menarik telah dihadirkan untuk memudahkan pengunjung memiliki kendaraan impian,” kata Gunawan Salim, Project Director Astra Financial & Logistic.

Pameran yang di mulai sejak tanggal 11 – 21 November 2021 ini tergolong sukses dan menarik perhatian para pecinta otomotif meskipun ini merupakan tahun ketiga Astra Financial & Logistic berpartisipasi menjadi peserta sekaligus sebagai sponsor utama.

Industri otomotif yang sempat mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19 kini kembali menuju tren yang positif. Data dari Gaikindo menunjukkan angka penjualan mobil baru periode Januari hingga September 2021 mencapai angka 600.344 unit pada penjualan wholesale. Angka ini tumbuh sebesar 47,4% jika dibandingkan periode sebelumnya.

Pertumbuhan ini memberikan angin segar bagi sektor otomotif di Indonesia, sejalan dengan itu Astra Financial juga membukukan pertumbuhan amount finance di kuwartal ketiga tahun 2021 sebesar 20% menjadi Rp 60,7 triliun.

Astra Financial percaya bahwa sektor otomotif akan terus menguat dan mendukung pertumbuhan tersebut melalui program dan layanan pembiayaan kendaraan terbaik.

Latest Posts