Wow, Jatuh Hati dengan Honda, Beli Twin Africa

Terlanjur ‘jatuh hati’ dengan Honda, akhirnya sang buah hati tidak tanggung – tanggung langsung dihadiahi sport adventure Honda CRF1100L Africa Twin sebagai teman berpetualangnya.

Pengendara.com-Adalah Owen, remaja 19 tahun yang sangat beruntung dibelikan motor sport adventure terbaru oleh sang ayah yang ternyata fanatis dengan produk motor berlambang sayap mengepak ini. Senyumnya langsung sumringah ketika tim Honda Big Wing Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) membantunya ‘unboxing’ di bengkel 21 Motor Shop dibilangan Kemayoran Jakarta pusat pada Jumat (8/10)

” Sangat senang sekali, bahkan saya sudah menyiapkan box yang sudah saya beli terlebih dahulu,” papar remaja bernama lengkap Muhammad Nendra Andriansyah Owen ini.

Ia menuturkan, pemilihan produk premium Honda ini selain karena faktor kenyamanan ternyata ada ‘bujuk rayu ‘sang ayah.

Wajar jika rasa senang Owen pesanan motornya tiba setelah menunggu beberapa bulan. Motor dengan warna cat tricolor khas Honda ini merupakan pesanan yang dilakukannya pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April lalu. Motor dengan teknologi Dual Clutch Transmission ‘Cornering Detect’ DTC ini juga menambah deretan koleksi fanatisme sang ayah, Andi pada line up premium Honda Big Bike.

” Ayah Owen adalah salah satu konsumen loyal Wahana Big Wing karena telah banyak membeli produk lainnya,” papar Barry, Honda Big Bike Consultant dalam rilisnya yang dikirim ke redaksi pengendara.com.

Karena alasan nyaman serta jaminan layanan after sales terbaik kini telah terparkir Honda Rebel, Honda Neo Sport Cafe Honda CB650R, NM4 Vultus dan sport adventure Honda Africa Twin di garasi rumahnya.

“Dulu almarhum ayah saya yang mengenalkan Honda dan akhirnya hingga kini saya sangat suka dengan produk mereka,” jelas Andi yang akrab disapa haji Andi ini.

Selain line up premium Honda premium, kecintaannya pada Honda terlihat jelas dengan salah satu koleksi kesayangan sekaligus peninggalan almarhum ayahnya yaitu CB100 yang masih terawat dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak haji yang selama ini mempercayakan pembelian serta perawatan seluruh Honda Big Bike nya kepada Honda Big Wing Wahana,” tutup Barry

Latest Posts