Harga Jual Kembali Mitsubishi Tetap Tinggi, Ini Rahasianya, Manjakan Mobil Anda ke Bengkel Resmi

Mitsubishi memberikan pelayanan maksimal untuk perawatan kendaraan Anda. Bengkel resmi Mitsubishi mempersembahkan promo yang sangat menarik.

Pengendara.com-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sangat ampuh di dalam mengeluarkan kendaraannya. Buktinya saja, brand yang dikenal dengan logo tiga berlian tersebut diterima masyarakat hingga saat ini. Dan tetap sebagai kendaraan family. Harga jual kembalinya pun demikian, masih membaik dan tinggi terutama banderol penjualan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross. Depresiasi yang ada di seluruh produk Mitsubishi tetap terjaga dengan sebaik mungkin.

Yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimanakah harga jual kembali Mitsubishi bisa dipertahankan? Kuncinya hanya satu. Yakni, kasih sayang di dalam perawatan berkala. Mengecek dan merawat kendaraan Mitsubishi tersebut sebaiknya di bengkel resminya. PT MMKSI memberikan pelayanan terbaiknya dan promo yang menarik untuk pelanggan setianya. Pelayanan yang diberikan itu sangatlah bermanfaat untuk pemilik Mitsubishi. Diharapkan dengan adanya penawaran promo yang menarik, pecinta Mitsubishi datang ke bengkel resmi yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air.

PT MMKSI mempersembahkan pelayanannya, diantaranya, paket Smart Mitsubishi yang diberikan ke Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross dan Mitsubishi Pajero Sport. Dapatkan Extended Smart Package yang akan memberikan penghematan sebesar 27 persen. Jadi tidak perlu khawatir dengan biaya yang akan dikeluarkan konsumen, PT MMKSI memberikan promo ini agar konsumen tetap melakukan service mobilnya.

Hal tersebut ditegaskan Tegar Adisura, Head of After Sales Marketing and Promotion Section MMKSI. Ia mengatakan, ketika masa garansi kendaraan tidak berlaku memang cenderung banyak para konsumen melakukan perawatan di bengkel umum karena faktor biaya yang biasa dibilang lebih rendah. Tetapi perlu dipertimbangkan juga untuk para customer yang menjalani perawatan kendaraan di dealer resmi ada keuntungan seperti history kendaraan secara berkala yang tercatat. Apabila ada kerusakan bisa diprediksi terlebih dahulu dan dapat mencegah kerusakan lebih parah di kemudian harinya.

“Yang terpenting adalah adanya jaminan genuine parts. Harga jual kembali akan tetap tinggi karena melakukan perawatan di bengkel resmi yang perawatannya lebih meyakinkan bila dibandingkan dengan bengkel umum,” ujar Tegar.

Lalu, bagaimanakah dengan masa garansi yang telah habis? Konsumen tidak perlu risau, PT MMKSI mempunyai program extended smart package. Dengan paket ini customer dapat keuntungan lebih baik dan yang pastinya hemat 27 persen.

Endang Suryo, pemilik Mitsubishi yang bermukim di Jakarta Utara ini mengatakan, dirinya adalah pecinta Mitsubishi dan mempunyai Xpander Cross. Selama ini ia melakukan perawatannya di bengkel resmi. Suatu saat dengan alasan ekonomi, ia mencoba beralih ke bengkel umum. Yang terjadi ia trauma dengan bengkel umum yang ia kunjungi. Menurutnya, hasil perbaikan dari bengkel umum itu tidak memuaskan.

“Dari ketidakpuasan itulah, saya memutuskan, bahwa mobil saya kembali saya service di bengkel resmi Mitsubishi. Dengan bengkel resmi, walaupun harganya lebih sedikit tinggi dibandingkan bengkel umum tetapi saya yakin mobil saya menggunakan sparepart asli Mitsubishi dan ditangani oleh mekanik yang handal Mitsubishi,” katanya.

Jadi tunggu apalagi yuk tetapkan dan service Mitsubishi di dealer resmi. Kendaraan Anda tetap terjaga dan nyaman. Sehingga harga jual kembalinya lebih tinggi.

Fitur Xpander

Tentunya Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap. Diantaranya di bagian ekterior Xpander Cross dan Ultimate terdapatnya front grille dan bumper. Roof tail. Velg 17 inch Alloy Wheel. Wheel arch molding. Tailgate garnish, rest bumper, shark fin antena, side body garnish, lead head lamp, read window defogger dan auto folding door mirror.

Untuk bagian interiornya Xpander Cross dan Ultimate telah dilengkapi cruise control berkendara, dual tone leather seat, 7 inchi audio head unit dan smartphone conectivity. Two tone luxurious interior, kursi baris ketiga luas. Adanya sistim on of mesin (kunci remote). Soundproof cabin, power outlet depan-tengah-belakang. Instrument panel side pocket, cup holder depan, kotak penyimpanan tertutup. Seat back pocket multifungsi, gantungan serba guna, laci bawah kursi serba guna. Dan terdapatnya ruang penyimpanan di bagasi.

Xpander ini juga sudah memiliki ground clearance tertinggi dikelasnya sehingga lebih nyaman dikendarai. Fitur keselamatan juga dilengkapi dengan sensor parkir terbaru. Sensor ini akan terhubung dengan layar audio saat ada objek yang menghalangi ketika parkir mundur.

Mitsubishi Xpander hadir lebih tangguh dengan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors yang menggambarkan keseimbangan antar kedinamisan dan power.

Latest Posts