RNB Deklarasikan Forum Peduli Anak Yatim

Club motor yang bernama Riders Ninja Bekasi (RNB) melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat dan mendeklarasikan Forum Peduli Anak Yatim.

Pengendara.com-Riders Ninja Bekasi (RNB) Indonesia tidak hanya berkonsentrasi pada Club motor Ninja. Tetapi RNB juga menggelar event yang berbeda dari biasanya. RNB yang mempunyai sekretariat di Bekasi dan bekerjasama dengan Pemuda Pancasila (PP) sangat memahami akan keberadaan yatim piatu di Tanah Air. Karena itulah ia memberikan solusi untuk meringankan beban mereka.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh RNB Indonesia bekerjasama dengan PP menggelar momen deklarasi. Yakni, deklarasi Forum Peduli Anak Yatim. Dengan adanya deklarasi ini Insha Allah kegiatan pengajian dan santunan akan rutin setiap bulannya,” ujar Bro Sastra, Ketua RNB Indonesia.

Ia menuturkan dengan adanya kegiatan setiap bulannya ini, bagi member atau pun bagi yang ingin menyisihkan harta dan bantuan dipersilakan. Selain itu, alasan lainnya dengan dicetuskannya ide ini, agar kesan negatif terhadap Club motor dapat diminimalisir.

“Paling tidak masyarakat akan melihat bahwa Club motor itu tidak arogan. Kami juga melaksanakan event yang sangat bermanfaat dan membantu yatim piatu,” kata Bro Sastra yang juga mengatakan, kegiatan ini disupport oleh Aminah, S.Pd, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

RNB sangat berterima kasih kepada Aminah, S.Pd yang telah membantu terlaksananya deklarasi Forum Peduli Anak Yatim. Semoga kedepannya program yang membantu yatim piatu dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Latest Posts