MUF Permudah Generasi Milenial Memiliki Kendaraan

Pengendara.com, Jakarta — Mandiri Utama Finance (MUF) hadir di kalangan generasi milenial untuk memberikan berbagai kemudahan dalam memiliki kendaraan melalui program #MUFMillennials, dimana program ini bertujuan untuk menunjang aktivitas dan produktivitas sehari hari.

Program #MUFMillennials merupakan program pembiayaan kendaraan yang disediakan khusus untuk generasi milenial dengan usia 21 hingga 35 tahun berupa asilitas pembiayaan yang lengkap mulai dari mobil dan motor yang baru atau bekas, serta fasilitas dana tunai untuk modal usaha ataupun kebutuhan konsumsi lainnya.

MUFMillennials juga tersedia dalam bentuk pembiayaan berbasis konvensional namun juga syariah serta dapat msmilih pola pembiayaan angsuran tetap dengan tenor lebih panjang hingga 7 tahun untuk mobil dan 5 tahun untuk motor.

Selain itu generasi milenial juga diberikan opsi pembiayaan stepping payment atau angsuran berjenjang yaitu skema pembiayaan dimana angsuran lebih ringan di awal tenor, kemudian meningkat sejalan dengan peningkatan penghasilan pelanggan.

Untuk mendorong produktivitas kalangan milenial, #MUFMillennials juga menyediakan fasilitas pembiayaan dana tunai melalui produk Dananow. Hal ini tentu dapat membantu generasi milenial untuk mengajukan dana tunai sebagai modal usaha ataupun bergabung menjadi mitra dan menjadi business owner.

Sedangkan untuk melayani perubahan perilaku generasi milenial, MUF juga telah menyiapkan platform digital yang memberi kemudahan berbelanja kendaraan impian secara online melalui MUF Online Autoshow yang dapat diakses secara nasional.

Di dalam platform tersebut, pelanggan dapat memilih kendaraan impiannya baik itu mobil baru, mobil bekas, motor baru ataupun motor bekas, serta melakukan pengajuan kredit secara langsung melalui website moas.muf.co.id.

Untuk pengajuan pinjaman dana tunai juga dapat diajukan langsung melalui website dananow.muf.co.id. Tidak ketinggalan, untuk segmen pelanggan yang membutuhkan fasilitas pembiayaan dengan prinsip syariah juga dapat mengajukan secara langsung melalui website bsioto.muf.co.id.

Tak hanya memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan, melalui kampanye #MUFMillennials, MUF juga ingin memberikan kesadaran akan pentingnya menjaga reputasi diri melalui program edukasi #JagaNama.

Program literasi dan edukasi dari MUF ini menyasar kepada kaum milenial untuk selalu menjaga kredibilitas diri sendiri pada setiap transaksi keuangan baik di lembaga kredit ataupun lembaga perbankan pada umumnya.
MUF akan selalu berinovasi dan memberikan solusi terbaik dalam pembiayaan otomotif bagi masyarakat terutama generasi milenial. Beragam produk pembiayaan dan platform online diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi generasi milenial.

“Harapannya dengan adanya kampanye #MUFMillennials yang secara konsisten kami gaungkan, MUF dapat semakin dekat dengan generasi milenial serta menjadi solusi nyata dalam memenuhi kebutuhan kendaraan bagi seluruh masyarakat di Indonesia,” jelas Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF.

Latest Posts