Mitsubishi Sumbang 4 unit Fuso Espasio Untuk Pemprov DKI Dalam Tangani Pandemi

Pengendara.com, Jakarta — Dalam rangka mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam menangani pandemi COVID-19. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyumbangkan empat unit Mitsubishi Fuso Espasio yang di laksanakan pada Selasa (28/9) bertempat di Dinas Kesehatan ( Dinkes) DKI Jakarta.

Mitsubishi Fuso Espasio merupakan salah satu lini produk Colt Diesel yang dirancang khusus untuk memberikan kemampuan transportasi multifungsi dengan kapasitas tempat duduk yang luas hingga 17 orang.

Espasio telah banyak digunakan untuk kendaraan angkut jarak pendek & jarak jauh multiguna, misalnya sebagai mobil layanan antar-jemput antar kota. Dalam situasi pandemi kendaraan ini dapat digunakan untuk mendukung mobilisasi tenaga medis dengan berbagai peralatan penunjangnya ke pusat-pusat vaksinasi atau sarana kesehatan rujukan COVID-19 lainnya di wilayah DKI Jakarta.

“Mitsubishi Fuso merasa terhormat dapat mendonasikan 4 (empat) unit Espasio kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Saya yakin, Espasio akan memenuhi kebutuhan Pemerintah dengan sempurna.” kata Duljatmono, Direktur Sales & Marketing, PT KTB.

Pada kesempatan yang sama.
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, dr. Widyastuti, MKM, mengatakan “Kami memfokuskan seluruh sumber daya yang kami miliki untuk menekan COVID-19 di Jakarta dengan memberikan vaksinasi kepada seluruh warga dan mendukung para garda depan medis kami. Saya percaya kolaborasi dengan pemangku kepentingan industri sangat penting”.

“KTB juga berkomitmen untuk memberikan dukungan yang diperlukan masyarakat melalui jajaran produk FUSO yang berkualitas tinggi.” tutup dr. Widiastuty..

Latest Posts