Akhirnya New MG ZS Resmi Dijual Rp268.800.000

Pengendara.com, Jakarta — Setelah diluncurkan pada Kamis (9/9) secara virtual kini New MG ZS mulai resmi di jual dengan harga mulai dari Rp 268.800.000,- Pengumuman tentang harga jual New MG ZS ini sempat menjadi penantian penggemarnya di Indonesia.

“Kami sangat optimis bahwa setelah resmi mengumumkan harganya akan membuat konsumen semakin yakin terhadap keseluruhan nilai yang ditawarkan New MG ZS.” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia di acara press conference pada Rabu (15/9) bertempat di QQ Kopitiam Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Dengan redefined expectations sebagai landasannya kami yakin persepsi konsumen mengenai SUV yang bernilai tinggi akan berubah dengan kehadiran New MG ZS sebuah kombinasi antara harga terjangkau, desain premium, keselamatan maksimal untuk kenyamanan menyeluruh dari sebuah pengalaman berkendara dan kepemilikan sebuah legenda Inggris.” tambah Arief.

New MG ZS merupakan SUV kompak yang telah menerima sejumlah pengembangan yang meliputi desain penuh gaya dan fitur berteknologi untuk pengalaman berkendara secara signifikan lebih aman dan nyaman. Hal ini menjadikan New MG ZS salah satu facelift terbaik dan tersukses dari MG worldwide serta mengukuhkan nilainya sebagai kendaraan SUV yang mampu mencerminkan the Amazing Style of You.

Secara global, kesuksesan MG ZS telah meraup kesuksesan di benua lain. Contohnya di Chile, kehadiran MG ZS berhasil mencapai posisi nomor 1 sebagai SUV terlaris dengan market share 3,9%, sementara pencapaiannya di Australia begitu mencengangkan dengan angka penjualan yang berlipat hingga 446,2% per Agustus 2021.

Sementara di Asia, tepatnya di Thailand, New MG ZS berhasil menarik 3.000 pemesanan hanya dalam waktu sebulan sejak diluncurkan pertama kali suatu pencapaian yang MG ingin ciptakan kembali di Indonesia.
Menjadi pasar yang sangat potensial di Asia Tenggara, penerimaan MG di Indonesia merupakan suatu prestasi juga. Oleh karenanya, dengan dirilisnya New MG ZS, MG begitu optimis bahwa antisipasi yang tinggi akan terjadi.

Meskipun belum merilis harga resmi, ratusan konsumen telah menunjukkan ketertarikannya dan bahkan banyak dari mereka telah melakukan pre-booking yang membuat MG Motor Indonesia kian optimis akan penerimaan SUV baru ini di masyarakat pecinta otomotif Tanah Air.

Kualitas Brit Dynamic pada New MG ZS semakin terasa nyata dengan kombinasi stylish design, comfort feature, dan best-in-class safety yang dibungkus dengan harga sangat terjangkau dan kompetitif.

Pengungkapan harga ini adalah kejutan pamungkas untuk seluruh pelanggan New MG ZS yang telah mengharapkan sebuah SUV yang dilengkapi dengan fitur berlimpah, tampilan mewah dan penuh gaya, seluruhnya di dalam harga yang sangat kompetitif di antara kompetisi saat ini di pasar SUV.

New MG ZS turut memberikan keringanan bagi konsumen dari faktor perawatan berupa pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, voucher Thule senilai Rp 2 juta.

Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi MG mengadakan pameran di Mall Kelapa Gading 3, Pondok Indah Mall 3, Paskal23 Bandung, bahkan TSM Makassar, dan sejumlah pusat perbelanjaan lainnya di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, dan Manado. Serta 14 outlet resmi MG yang siap untuk melayani konsumen di kota-kota tersebut, dan segera hadir di Palembang dan Pekanbaru. Untuk mempelajari spesifikasi lengkap New MG ZS, silakan kunjungi website resmi di www.mgmotor.id.

Latest Posts