Kolaborasi Carsome Dengan IMX 2021 Guna Perkenalkan Platform Jual Beli Mobil Terintegrasi

Pengendara.com, Jakarta — Carsome Indonesia berkolaborasi dengan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 sebagai Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil yang terintegrasi, berkualitas serta mudah, lewat pemanfaatan teknologi bagi para penikmat dan pelaku industri modifikasi dan komponen aftermarket tanah air.

Kolaborasi ini mulai dijajaki Carsome Indonesia setelah melihat potensi untuk bisa menawarkan lebih banyak pilihan mobil-mobil Carsome Certified bagi para peminat dan pemain di industri modifikasi serta melihat dinamika dan perkembangan pasar mobil bekas di tanah air dan antusiasme dari industri aftermarket serta modifikasi yang dinaungi IMX,

“IMX adalah ajang otomotif aftermarket dan lifestyle terbesar di Indonesia, Kami percaya ajang ini akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda kami dan memperkenalkan layanan kami ke seluruh Indonesia. Hal ini sejalan dengan rencana pengembangan kami tahun ini, sehingga kami sangat tertarik bekerja sama dengan IMX yang dikenal cukup kuat menjangkau sisi digital dan milenial ” ujar Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia.

Sebagai salah satu bentuk kolaborasi antara IMX dengan Carsome Indonesia, hadiah undian mobil modifikasi Supergiveaway yang akan diberikan kepada penonton pada seri Road to IMX 2021 Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus mendatang menggunakan unit yang dibeli di Carsome.

Unit mobil bekas dengan kondisi yang prima tersebut kemudian dilakukan modifikasi oleh para modifikator yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) pada beberapa bagiannya, sebelum diundi untuk para penonton IMX Pekanbaru yang beruntung.

Nantinya penonton dapat langsung melihat proses modifikasi berkualitas dan pengalaman bertransaksi mobil di Carsome Experience center pada channel YouTube dan Instagram.

Selain itu, Carsome juga akan terlibat dalam proyek “nostalgic racing” bersama merek iconic streetwear asal Bandung Raw Type Riot yang juga akan berkolaborasi dengan beberapa produk lain seperti ZCD, dan NMAA serta produk-produk internasional seperti STP, Yokohama dan juga velg kenamaan Enkei. Nantinya apparel hasil kolaborasi tersebut dan produk kendaraan limited edition akan tampil dan dijual pada kegiatan puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang.

Pada kesempatan yang sama Andre Mulyadi, IMX Project Director mengatakan, saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna, cepat, dan mengurangi risiko gagal. Maka diharapkan kerja sama dengan Carsome ini, dapat memberikan pilihan bagi para pemain modifikasi dalam memilih mobil bahan modifikasi yang sempurna. Tidak hanya itu yang ingin menggunakan mobil standard juga harus tau cara belanja mobil kekinian yang mudah dan canggih melalui Carsome.

Carsome hadir memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil yang terpercaya, mudah dan cepat. Selain melalui website resmi www.carsome.id, cara baru menjual dan membeli mobil juga dapat langsung dirasakan melalui Carsome Experience Center yang saat ini terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dan di Alam Sutera, Tangerang.

Di Carsome Experience Center, pembeli dapat melihat kondisi mobil secara langsung dengan dilayani tim konsultan profesional. Carsome juga akan menginformasikan seluruh hasil inspeksi dan kondisi fisik yang sebenarnya kepada konsumen.

Konsumen yang mencari mobil lewat website juga bisa melihat hasil inspeksi dan foto-foto 360 derajat dari kondisi interior dan eksterior mobil. Seluruh penawaran harga Carsome merupakan harga final tanpa ada biaya tersembunyi lainnya dengan menawarkan berbagai jenis merek dan model mobil.

Carsome juga menawarkan mobil-mobil Carsome Certified yang dilengkapi oleh Carsome Promise agar konsumen merasakan pengalaman transparan dan aman dalam membeli mobil di Carsome.

Carsome Promise memiliki 4 elemen yang pertama seluruh mobil yang ditawarkan oleh Carsome adalah mobil-mobil yang sudah melewati 175 titik inspeksi profesional, Kedua memberikan garansi 1 tahun, ketiga garansi 5 hari uang kembali, dan yang terakhir adalah seluruh harga yang kami berikan adalah harga pasti tanpa ada biaya tersembunyi.

Dengan kerja sama yang terjalin antara IMX dengan Carsome sebagai Exclusive Trading Partner, mudah-mudahan dapat terus menggeliatkan dunia otomotif tanah air dalam masa pandemi COVID-19 saat ini. Khususnya dalam sektor transaksi mobil bekas dan tentunya industri modifikasi serta aftermarket.

Latest Posts