49 Tahun Wahana Artha Group Layani Konsumen Setia

Healthy and Stronger Wahanians,’ jadi tema yang diusung Wahana Artha Group ke 49 yang jatuh pada hari ini, Jumat (6/8) dan dirayakan sederhana namun penuh rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pengendara com-Dirayakan secara virtual lewat aplikasi Meeting Zoom dan live di YouTube, perayaan lengkap dihadiri oleh para jajaran komisaris, direksi hingga karyawan berbagai lini bisnis Wahana Artha Group. Perayaan hampir setengah abad kelahiran group bisnis yang memiliki bidang usaha Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang, ritel sepeda motor Honda,  perusahaan customer loyalti, transportasi logistik, perhotelan dan restoran ini diisi dengan banyak ucapkan syukur dan terima kasih karena dapat bertahan di kondisi sulit saat ini. Apresiasi juga turut diberikan langsung  Group Chairman, Garibaldi Thohir (Boy)

” Usia hampir setengah abad ini jadi contoh yang baik bagaimana Wahana bisa tetap bertahan bahkan dimasa sulit sekalipun. Terima kasih untuk seluruh jajaran Wahana yang telah bekerja keras dalam menjalankan unit bisnis,” papar Group Chairman Wahana Artha Group, Boy Thohir.

Dilanjutkannya, diperlukan sikap yang adaptif  dalam jalankan bisnis dimasa kondisi seperti ini. Sikap adaptif diperlukan untuk tetap dapat memberikan layanan terbaik untuk seluruh konsumen Wahana Artha Group.

Senada dengan Boy, Group CEO Wahana, Robbyanto Budiman  juga ucapkan terima kasih dalam sambutan sebelum pemotongan kue ulang tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua teman – teman Wahanians yang memang tidak mudah untuk jalankan bisnis dalam kondisi ini,” jelasnya.

Dirinya menegaskan sebagai komitmen Wahana telah memvaksin seluruh karyawan beserta keluarganya sehingga telah terproteksi dalam melakukan layanan kepada konsumen. Ia juga menyatakan agar seluruh jajaran untuk lebih sabar dan adaptif dalam hadapi cobaan seperti saat ini.

Aktif Donasi

Sepanjang pandemi yang melanda, Wahana Artha Group melalui Yayasan Wahana Artha bersama Relawan Anak Bangsa (RAB) yang didukung berbagai yayasan dan perusahaan nasional aktif donasi dukung pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.

Terbaru, Wahana turut andil dalam upaya Temasek Singapura untuk mendonasikan oxygen concentrator yang ditujukan untuk membantu rumah sakit yang kewalahan dalam pengadaan oksigen. Wahana mendonasikan 60 unit oxygen concentrator senilai kurang lebih 700 juta Rupiah. Wahana juga donasikan 1.000 paket beras dan 2.000 masker dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi di Polda Metro Jaya.

Wahana bersama RAB dukung program Persib melalui kitabisa.com dengan membeli produk usaha kuliner UKM dan langsung disalurkan kepada masyarakat selama pembatasan mobilitas masyarakat khususnya yang tengah jalani isolasi mandiri.  RAB juga dukung program Rumah Oksigen Gotong Royong yang dibangun untuk membantu penderita Covid-19.

Tak hanya itu, RAB juga distribusikan 150.000 paket vitamin untuk isolasi mandiri. Paket vitamin ini akan disalurkan ke berbagai wilayah di pelosok Indonesia.

RAB merupakan bentuk gerakan sosial dalam rangka melawan pandemi Covid 19.  RAB telah menyalurkan beragam bantuan, mulai dari uang tunai, alat pelindung diri petugas kesehatan, hingga alat kesehatan kepada berbagai rumah sakit, yang total nilainya lebih dari Rp 88,5 miliar sejak awal pandemi 2020 silam sebagai bentuk dukung pemerintah lawan Covid-19.

Latest Posts