Wuling Almaz Sebagai Merek Terpopuler Di Kalangan Pengguna Internet

Pengendara.com, Jakarta — Setelah Wuling Almaz dianugerahi oleh Indonesia Digital Popular Brand Award 2021sebagai salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet dalam acara penghargaan yang digelar secara daring oleh INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan bagi berbagai brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui media digital.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital melalui tiga parameter, yakni Search Engine Based menggunakan Google Indonesia; Social Media Based menggunakan phlanx.com dan socialblade.com untuk Facebook, Instagram, dan Youtube; dan Website Based menggunakan Google Developers dan hypestate.com.

Dimana survei ini dilakukan terhadap lebih dari 1.000 brand dari 150 kategori produk atau jasa pada Maret hingga Mei 2021.

“Kami berterima kasih atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 yang diberikan kepada Almaz. Kami mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan kepada produk SUV pertama kami sejak kehadirannya di awal 2019 hingga saat ini, sehingga Almaz dapat meraih kepopuleran di ranah digital Indonesia. Penghargaan ini akan memacu kami untuk terus menghadirkan rangkaian produk, layanan, serta inovasi yang lebih baik di masa depan sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’,” ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Wuling Almaz merupakan SUV Pertama Wuling dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini didukung mesin berkapasitas 1.500 cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm serta dipadukan dengan pilihan transmisi CVT serta manual 6-percepatan.

Smart Technology SUV ini dilengkapi dengan perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND) untuk mendukung kemudahan pengoperasian beragam fitur berkendara.

Sementara mengenai fitur modern yang terdapat dalam Almaz diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, 360 derajat Camera, serta fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.

Sedangkan Almaz RS mobil digital cerdas yang diluncurkan pada Maret lalu juga didukung mesin turbo yang bertenaga serta mengandalkan transmisi CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif.

Almaz RS juga dibekali teknologi terdepan di kelasnya, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang tergabung dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta WIND.

“Melalui Almaz dan Almaz RS, kami menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga memberikan kemudahan dalam berkendara bagi penggunanya. Beragam fitur berkendara modern yang tersemat di dalamnya tentu menambah rasa keingintahuan konsumen akan produk ini yang membuatnya populer di dunia maya,” tambah Brian.

Latest Posts