Royal Enfield Meteor 350 Andalan Bima Melepas Kejenuhan Setelah Masa Pandemi

Pengendara.com, Jakarta — Selama masa pandemi banyak orang tidak sabar untuk bisa keluar rumah dan melepas kejenuhan terutama para karyawan yang hanya dapat melihat layar laptop selama WFH (Work From Home).

Berbeda dengan yang dilakukan Bisma Karisma salah seorang anggota group musik SMSH yang memiliki hobi baru selama pandemi yaitu selain menulis album baru bintang pop muda yang memiliki jutaan penggemar ini belajar bercocok tanam Bonsai dan juga berkendara dengan sepeda motor.

“Saya pernah menjadi bagian dari boy band SMSH dan sampai saat ini saya masih menyukai breakdancing. Selama masa pandemi ini, selain menulis album baru, saya juga mencari hobi baru untuk bersantai dan melepas kejenuhan. Siapa sangka saya kini hobi bercocok tanam, belajar untuk menanam Bonsai dan berkendara dengan sepeda motor yang menjadi kegiatan sangat menenangkan dan menyegarkan meski hanya berkendara sebentar di jalan,” ungkap Bisma Karisma musisi Indonesia.

Bisma sudah menyukai kegiatan bersepeda motor sejak kecil karena terinspirasi dari ayahnya yang gemar sepeda motor klasik dan suka bongkar pasang sepeda motornya, namun pengalaman Bisma dengan sepeda motornya tidak semulus seperti orang tuanya, sebab ketika berusia 18 tahun Bisma mengalami kecelakaan fatal yang menyebabkan dirinya trauma untuk mengendarai sepeda motor sehinga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melupakan trauma itu.

“Saya berhasil menanggulangi trauma tersebut tahun 2015, berawal ketika menggunakan sepeda motor matic, kemudian sekitar tahun 2020, saya kembali memberanikan diri untuk bersepeda motor berukuran lebih besar yakni Royal Enfield Classic 500 dan Royal Enfield Meteor 350 yang membuat saya jatuh cinta kembali pada kegiatan mengendarai sepeda motor,” ujar Bisma.

Kedekatannya dengan ayahnya pun diawali ketika Bisma mengajak ayahnya mengendarai sepeda motor dari Bandung ke Subang dengan menggunakan Royal Enfield Meteor 350 dan Royal Enfield Classic 500 yang digemari sang ayah.


Bisma telah menemukan pendamping berkendara favorit pilihannya, yaitu ayah dan kekasihnya, namun, Bisma telah menemukan pendamping favorit lainnya untuk berkendara di jalan yakni Royal Enfield Tripper yang merupakan pod navigasi TBT (Turn-By-Turn) dan perangkat tampilan navigasi yang berfokus pada pengarahan secara real time dan dibuat menggunakan Google Maps Platform pada sepeda motor Royal Enfield Meteor 350.

Kini aktivitas favorit Bisma dalam melepas kejenuhan adalah leisure riding atau berkendara secara santai karena membawa pengalaman yang paling membebaskan suasana hati, terutama di saat seperti sekarang ini.

Bisma suka mengendarai sepeda motor bukan saja kerena dari segi tampilan tetapi juga nyaman digunakan; serba guna dan mampu digunakan untuk berkendara jarak jauh serta kompatibel dengan peta digital yang sesuai dengan kebutuhan Bisma yang selalu mengandalkan Google Maps setiap kali berkendara.

Royal Enfield Meteor 350 merupakan sepeda motor andalan Bisma karena memenuhi semua kriteria sebagai pendamping terbaik di jalan, menurutnya sepeda motor Royal Enfield memiliki karakter yang kuat dan selalu berhasil menarik perhatian di jalan raya.

Yang membuat Bisma jatuh cinta pada Royal Enfield Meteor 350 karena sesuai dengan ikon anak muda milenial serta karakternya yang menghadirkan kesenangan dan keseruan berkendara, selain itu Royal Enfield Meteor 350 sangat nyaman, irit bahan bakar, sangat memadai untuk dipakai sehari-hari dan berkendara jarak jauh.

Yang paling menarik adalah bagian spakbor samping dan lampu belakang yang memiliki rangkaian warna yang menarik dan juga memberikan kesan cruiser yang futuristik serta fitur Navigasi Tripper yang canggih dan sangat berguna dan membantu karena tidak perlu aksesoris tambahan seperti dudukan ponsel dan Tripper memastikan pengalaman berkendara menjadi lancar.

Latest Posts