Anda Dirumah, Perawatan Sepeda Motor Honda Dapat Pakai Layanan Home Service

Dalam masa PPKM darurat tak perlu khawatir untuk service rutin motor Honda Anda. Anda Dirumah, silakan pakai layanan home service.

Pengendara.com-Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk menghindari kerumunan atau tatap muka secara langsung di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama dengan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menawarkan layanan Servis Kunjung di rumah (Home Service).

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, layanan Home Service diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk tetap melakukan perawatan rutin sepeda motor Honda kesayangannya tanpa harus keluar rumah. Paket servis yang dilakukan berupa Servis Lengkap/ Ganti Oli/ Penggantian Sparepart.

Layanan Home Service sebagai salah satu upaya untuk memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda sehingga dapat selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Konsumen juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang dan antri di bengkel.

Konsumen dapat memanfaatkan layanan Home Service ini dapat melalui 2 cara yaitu menghubungi langsung AHASS terdekat atau melalui aplikasi Daya Auto yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Sama seperti pengerjaan service sepeda motor di AHASS, layanan Home Service juga dilakukan oleh mekanik yang sudah tersertifikasi dan memakai peralatan sesuai standar Honda. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian kepada para konsumen serta memberikan rasa aman, seluruh mekanik yg berkunjung sudah dipastikan kondisi kesehatannya mulai dari melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum berangkat serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Apabila sepeda motor mengalami kendala di jalan raya, konsumen juga dapat memanfaatkan fasilitas layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) dan bisa menghubungi 1500 989 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi. Layanan ini sudah tersedia di 10 AHASS yang tersebar di beberapa kota, seperti Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi. 

Latest Posts