Tema ‘Meet Up and Charity BMWCCI Classic Register Satukan Perbedaan Bukan Memisahkan.

Pengendara.com, Jakarta — BMWCCI Classic Register klub otomotif yang menaungi mobil-mobil klasik lansiran Jerman tahun 1930 – 1998 menggelar kegiatan sosial dengan mengusung tema ‘Meet Up and Charity Classic Register, dimana acara ini merupakan kegiatan yang menarik karena semua bisa melihat sebuah keragaman sebagai kekayaan yang menyatukan, bukan perbedaan yang memisahkan.

Acara yang dihadiri Ketua MPR yang juga ketua Ikatan Motor Indonesia (IMl) Bambang Soesatyo bertempat di Bestindo Car Utama yang bertempat di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Sebelum menuju ke lokasi acara puluhan member BMWCCI Classic Register dari berbagai tipe berkumpul di Senayan, Jakarta Selatan untuk melakukan konvoi, bahkan dalam kesempatan itu dihadiri salah seorang kolektor mobil klasik Indonesia, yakni Hartawan ‘Hauwke’ Setjodiningrat yang membawa dua kendaraan ikonik BMW 327 Coupe tahun 1937 dan BMW 328 Roadster tahun 1938.

“IMI sangat mendukung semua jenis kegiatan yang dilakukan klub ataupun komunitas otomotif di Indonesia selama itu dalam hal-hal positif. Dan saya juga sangat mengapresiasi pecinta BMW klasik ini, karena tetap menjalankan peraturan pemerintah dalam hal protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 belum selesai. Semoga dengan kegiatan ini juga bisa menambah kerukunan antara member BMW Classic Register,” kata BamSoet sapaan akrabnya.

Acara ini juga menjadi ajang silahturahmi member Classic register sekaligus moment halal bihalal serta charity untuk anak yatim dengan penggalangan donasi serta kegiatan driving experience bersama mereka.

Dengan semangat Togetherness, Meaningfull, dan Helpfull acara ini merupakan kegiatan BMWCCI regional 2 yang anggotanya meliputi 10 chapter dan register, termasuk didalamnya adalah Classic Register. yang menurunkan anggotanya sebanyak 40 unit mobil klasik dari generasi vintage, new klasik hingga era modern.

Sementara koleksi vintage seperti BMW 328 dan BMW 327 yang hadir disini menjadi ikon dan perhatian karena hanya ada 1 di Indonesia. Selain itu hadir pula deretan generasi BMW e9, e10, e12, e21, e24, e28, e30, e32, e34,e36, e38 hingga generasi seri Z yang diwakili oleh Z3.

Latest Posts