Pilihan Model Terbaru Harley-Davidson Tahun 2021

Pengendara.com, Jakarta — Harley-Davidson mengumumkan peluncuran lini motor terbarunya secara global di tahun 2021 yakni Model Year (MY21) yang diadakan secara virtual pada Sabtu (19/6) dan fokus pada performa, gaya, teknologi dan kebebasan jiwa, menawarkan pengendara lebih banyak pilihan dengan teknologi terbaru dan harga menarik.

Hal ini merupakan upaya untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen, lini motor inovatif milik Harley-Davidson yang menawarkan pengalaman berkendara terbaru, dilengkapi dengan teknologi terkini dan fitur yang diperbarui harga yang terjangkau.

“Sejak diluncurkannya lini motor MY21, kami telah mendapatkan animo yang luar biasa dari masyarakat di wilayah ini dan percaya bahwa melalui pengumuman ini, respon positif akan diberikan oleh komunitas penggemar di Indonesia. Kami berkomitmen untuk membuat berkendara mudah diakses dan menantikan saat menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam mencari kebebasan.” kata Sajeev Rajasekharan, Managing Director Harley-Davidson, Asia Emerging Markets & India.

Sebagai unggulan di lini produk terbaru tahun ini adalah motor cruiser Street Bob™ 114 yang berani dan telah diperbarui, menggabungkan kekuatan dan teknologi modern dengan gaya otentik Amerika untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya.

Model Street Bob™ 114 mendapatkan upgrade berat melalui mesin Milwaukee-Eight™ 114 yang bertenaga, hingga membuatnya menjadi model Softail™ yang paling ringan, dan kendaraan ini dihargai mulai Rp 625.000.000,- QStreet Bob™ 114 adalah motor yang cepat dan gesit namun tetap bertenaga.

Motor legendaris Fat Boy™ 114 tampilan baru dengan chrome yang brilian tersedia dengan harga mulai dari Rp 680.000.000,- sedang Sportster™ Iron 883™ yang ikonik dibandrol seharga Rp 420.000.000,- Softail™ terbaru seharga Rp 625.000.000,-

Harley-Davidson paling tangguh di lini touring 2021, termasuk trio hot rod bagger dengan gaya dan fitur baru dihargai mulai dari Rp 850.000.000,- karena gaya yang kokoh dan bertenaga, mesin Milwaukee-Eight™, motor Road King™ Special, Road Glide™ Special dan Street Glide™.

Informasi terkini seputar Harley-Davidson di Asia dapat di lihat pada www.harley-davidson.com, FB: @HarleyDavidsonAsia, IG: @HarleyDavidson_Asia, YT: Harley-Davidson Asia Untuk informasi lebih lanjut terkait motor dan produk Harley-Davidson®, silakan kunjungi: h-dmediakit.com.

Latest Posts