Cool N Lite Membuka Babak Baru Persaingan Pasar Kaca Film Di Indonesia

Pengendara.com, Jakarta — Kehadiran kaca film Cool N Lite membuka babak baru persaingan pasar kaca film di Indonesia, dan untuk maraih sebagian porsi penjualan kaca film ini Cool N Lite menggandeng Importir Umum Prestige Motorcars dimana acara peluncurannya diadakan di Workshop Utama Prestige Image Motorcars di jalan Pluit Selatan Raya No. 8 A, Jakarta Utara pada Senin (7/6).

Cool N Lite merupakan kaca film asal Amerika yang memiliki pangsa terbesar di Singapura, kaca film ini di produksi dengan teknologi Titanium Sputtering yang canggih yaitu dengan cara menghujani atom atom titanium pada bidang polyester hingga terbentuk lapisan metal yang merata sehingga dapat menolak panas dan daya tahan yang lebih baik.

Untuk pasar Indonesia Cool N Lite terdapat 3 varian yakni Classique, Premier dan Titan X. Tiap serinya dimasukan 2 jenis tergantung tingkat kegelapan kaca film. Cool N Lite miliki ciri khas dari tampilannya yang gelap atau hitam dan kebiruan jika terlihat dari luar, sementara terlihat terang bila dari dalam kabin, sehingga tidak menghalangi pemandangan penumpang.

“Tipe Cool N Lite varian pertama Classique sudah bisa 65 % tahan panas, varian kedua itu Premier 80 % dan varian ketiga adalah TitanX dari 95 sampai 98 %,” jelas Darrius Deluo, Direktur Cool N Lite Indonesia.

Cool N Lite merupakan kaca film yang sudah digunakan atau bawaan dari kendaraan Sportcar, Supercar dan Hypercar, dan kaca film ini sangat cocok untuk kendaraan di Indonesia yang memliki iklim tropis karena disesuaikan dengan suhu udara, kelembaban juga tingkat radiasi matahari.

Selain memberikan kejernihan pandangan dan tingkat penolakan panas dengan sangat baik Cool N Lite memiliki ketahanan terhadap korosi karena telah di test secara ketat.

Selain kaca film Cool N Lite juga membawa produk film pelindung kaca film atau Paint Protection Film (PPF) yakni CrystGard™ lembaran film transparan yang di pasang pada permukaan bodi kendaraan untuk melindungi mobil dari baret dan jamur.

Pemasangan PPF pada bodi mobil berguna untuk meminimalkan kelunturan warna yang bisa terjadi pada mobil karena sifat lapisan film ini lentur maka bisa melapisi setiap lekukan mobil dengan sempurna.

Keunggulan CrystGard™ bersifat hydrophobic yang membuat air tidak mudah menempel di permukaan sehingga mengurangi potensi petimbuhan jamur yang menggangu penampilan mobil, selain itu karakter self healingnya memungkinkan lapisan film yang lecet karena terkena benturan ringan seperti krikil bakal kembali ke kondisi semula setelah terkena panas matahari.

Bagi konsumen yang melakukan pemasangan produk Cool N Lite dan PPF CrystGard™ akan diikut sertakan dalam undian untuk mendapatkan 1 unit mobil Renault Triber dan 1 unit sepeda Brompton.

Selain itu juga tersedia 2 unit Brompton bagi konsumen yang memasang kaca film Cool N Lite dan PPF CrystGard™ di workshop utama, dimana pemenangnya akan diundi diakhir tahun mendatang.

Sebagai informasi tambahan, Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars mengatakan, “Untuk pembelian mobil baru di Prestige Motorcars sudah pasti mendapatkan kaca film Cool N Lite.”

Latest Posts