Mitsubishi Konsisten Berikan Edukasi Anak

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bersama KidZania Jakarta melanjutkan konsistensi dukungan untuk edukasi dunia otomotif untuk anak dengan memberikan kemudahan mengunjungi KidZania melalui program promosi menarik.


Pengendara.com-Melalui program “Join Promo” pemilik mobil model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia1 dapat memanfaatkan diskon 50% untuk tiket masuk anak dan dewasa pada kunjungan ke KidZania Jakarta, yang berlaku pada hari biasa maupun musim liburan periode 8 Mei hingga 31 Desember 2021, dengan syarat dan ketentuan berlaku.


“Kami menyadari bahwa anak-anak adalah penerus dan penentu masa depan. Hal ini yang menginspirasi kami untuk dapat berkontribusi dalam memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan agar anak dapat bermain sekaligus belajar bersama Mitsubishi. Dan kami ingin memperluas kesempatan merasakan pengalaman tersebut kepada seluruh keluarga dan konsumen pengguna Mitsubishi Motors dengan kemudahan mengunjungi KidZania Jakarta. Hal ini sejalan dengan prinsip kendaraan Mitsubishi Motors yang hadir untuk beragam kebutuhan dan pereferensi penggunanya, untuk mendukung aktifitas dan petualangan kehidupan sehari-hari,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta

Kerjasama Mitsubishi Motors Indonesia dengan KidZania Jakarta yang telah dimulai sejak 11 April 2016 adalah upaya untuk memperkenalkan dunia otomotif terutama brand Mitsubishi Motors kepada anak-anak sekaligus menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu-lintas serta keselamatan berkendara sejak dini.

Establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta dibentuk menyerupai kegiatan bisnis yang dilakukan PT MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, namun dalam skala anak-anak. Terdapat empat wahana edukatif Mitsubishi Motors yang terdapat di KidZania Jakarta, yakni,

Mitsubishi Motors Training Center
Arena ini memiliki tiga aktivitas, pertama, Safety Driving School, dimana anak-anak belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving Simulator sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM, yang bisa digunakan untuk berkendara di Mitsubishi Race Track. Kedua, Mechanic Corner, dimana anak-anak akan belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing. Ketiga, Driving License Office, dimana anak-anak akan mendapatkan SIM setelah memenuhi semua persyaratannya.

Mitsubishi Motors Car Dealer
di establishment ini anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan customer. Saat menjadi wiraniaga, anak akan menawarkan serta memberikan informasi tentang produk Mitsubishi yang dipamerkan di establishment Mitsubishi Car Dealer. Terdapat juga mesin yang dipajang untuk memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.


Mitsubishi Motors Race Track
di establishment ini anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap.

Terdapat beberapa pilihan kendaraan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton dengan total 8 unit Mitsubishi Motors Test Drive
Establishment ini ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk establishment Race Track agar tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil.

Latest Posts