JSC 19 Tahun, In The Family Remain Safe Healthy

Tidak terasa Jakarta Satria Club (JSC) sudah berusia 19 tahun di saat ini. Acara anniversary HUT JSC ini secara sederhana hanya tumpengan dan tiup lilin di basecampnya.

Pengendara.com-Tepat di tanggal 25 Mei 2021 JSC berusia 19 tahun. Sudah dewasa dan sangat matang sebagai Club motor penunggang Satria ini. Jalinan silaturahim diantara membernya hingga sekarang tetap terjalin erat. Kesolidan dan kekompakan setiap kopdar tetap mereka laksanakan walaupun di masa pandemi covid-19, tentunya dengan prokes.

Kini di tahun 2021 JSC sudah mendalami lika likunya di dalam Club motor yang tergabung di wadah Satria Club Indonesia (SCI). JSC tetap menunjukan eksistensinya yang kompak baik sesama anggotanya dan sesama member komunitas motor lainnya yang ada di Jabodetabek bahkan se-Indonesia. Maka di umurnya yang sekarang ini, JSC yang sudah banyak makan garam itu akan terus memperbaiki diri dan akan terus meningkatkan ikatan eratnya kekeluargaan mereka.

Khusus di anniversary JSC ke-19 tahun perayaan yang ditonjolkannya tak besar besaran, hanyalah sederhana, tumpeng dan tiup lilin yang diadakan di jalan Barito Jakarta Selatan. Semua member JSC yang hadir di acara memperingati HUT Club mereka ini berharap agar ke depannya komunitas ini tetap solid dan saling menghormati.

Kesederhanaan yang mereka miliki di usianya ini mengambil tema in the family remain safe healthy. JSC tetap in dan menjalankan misi visinya yakni membangun dan memperkuat komunitas para Satria ini.

“Selamat ulangtahun JSC semoga tahun ini dengan bertambahnya usia JSC makin kompak dan makin berjaya di Club motor untuk memajukan otomotif Indonesia,” kata Chipoy, Ketua Umum JSC.

Latest Posts