DFSK Siaga Selama Idul Fitri 1442 H

Layanan Darurat DFSK akan Tetap Berjaga Selama Lebaran untuk Konsumen Tercinta

Pengendara.com-Idul Fitri menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat di Indonesia karena semua bersuka cita, serta tidak sedikit yang memanfaatkan momen ini untuk berkumpul bersama keluarga. Oleh sebab itu, DFSK ingin memastikan bahwasanya para konsumen tetap bisa nyaman bepergian berkunjung ke rumah saudara dan orang-orang terkasih tanpa rasa was-was selama perjalanan.

DFSK sudah menyiapkan layanan darurat (emergency service) yang akan siap siaga selama Idul Fitri 1442 H melayani para konsumen yang mengalami kendala di jalan raya. Layanan ini sengaja dihadirkan untuk memberikan ketenangan bagi konsumen yang melakukan mobilitas di momen Idul Fitri 1442 H, sehingga para konsumen tidak perlu takut apabila kendaraannya mengalami permasalahan di tengah-tengah perjalanan.

“Layanan purna jual tetap tersedia berupa layanan darurat siaga 24 jam selama libur Idulfitri tahun ini, dan siap untuk melayani konsumen yang mengalami kendala dengan kendaraannya di masa libur lebaran ini. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan memaksimalkan momen-momen bahagia bersama keluarga menyambut hari yang penuh dengan kemenangan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Layanan darurat ini akan siap siaga selama 24 jam penuh, dan bisa diakses melalui call center DFSK di 0800-1-666-999. Nantinya layanan ini akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik terlatih dari DFSK serta ditunjang peralatan yang memadai untuk mengatasi permasalahan konsumen, serta didukung oleh 100 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Hingga akhir Mei 2021, seluruh dealer-dealer resmi DFSK siap melayani pembelian berbagai jenis kendaraan dengan menawarkan beragam penawaran menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Konsumen bisa memilih berbagai kendaraan yang mereka butuhkan, mulai dari kendaraan penumpang DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-AUTO, atau kendaraan komersial yang tangguh serta komersial seperti DFSK Gelora, DFSK Super Cab, hingga kendaraan listrik komersial ringan pertama yakni DSFK Gelora E.

Bahkan untuk pembelian kendaraan kendaraan-kendaraan di momen penuh dengan kemenangan ini, DFSK memiliki program spesial ‘Rayakan Kemenangan Dengan DFSK’. Setiap pembelian DFSK Glory 560 akan berkesempatan bawa pulang iPhone 12 serta ada program DP dan angsuran ringan. Bukan hanya itu saja, DFSK Indonesia juga memberikan program DP ringan, angsuran ringan, serta merchandise menarik untuk semua lini kendaraan yang ditawarkan (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami selalu memberikan kemudahan-kemudahan dalam kepemilikan kendaraan DFSK, karena ini bagian dari semangat melayani mobilitas konsumen di Tanah Air. DFSK ingin memberikan akses seluas-luasnya kepada konsumen di Indonesia merayakan kualitas dan teknologi yang ditawarkan kendaraan-kendaraan DFSK untuk berbagai kebutuhan dengan harga yang terjangkau serta dukungan layanan purna jual yang optimal,” tegas Achmad Rofiqi.

Latest Posts