Alasan Tiga Dara Cantik Keluarga Gautama Memilih Royal Enfield

Pengendara.com, Jakarta — Ketiga dara cantik dari keluarga Gautama yakni Diandra, Cassandra, dan Verrandra memilih untuk menunggangi motor Royal Enfield Himalayan, Classic, dan GT 650, mereka sepakat bahwa brand motor ini punya rancangan dan feel istimewa yang membuat pengendara betah mengemudi berlama-lama.
“Yang paling kami sukai dari motor Royal Enfield, walaupun tergolong motor gede atau moge, namun motornya sangat mudah untuk dikendalikan. Mesinnya bandel tapi koplingnya tetap smooth, bobotnya juga pas untuk menopang tubuh, tidak terlalu berat dan terlalu ringan, sehingga nyaman dipakai untuk sehari-hari. Buat para perempuan yang belum terlalu lincah di jalanan, motor Royal Enfield ini benar-benar bisa jadi motor yang patut dimiliki,” ungkap Diandra dan Verrandra.


Sementara Cassandra mengatakan, “Kalau aku paling suka sama Royal Enfield karena brand ini sebenarnya adalah brand tua legendaris, tapi mereka selalu berinovasi untuk menangkap tren terkini di dunia otomotif. Inovasi-inovasi mereka, misalnya dengan mengeluarkan Continental GT yang bergaya cafe racer atau Meteor 350, sangat mengakomodasi pengendara dari berbagai latar belakang.”

Royal Enfield berkomitmen memberikan pengalaman riding terbaik untuk semua pengendara dan penggemar otomotif, tanpa membeda-bedakan gender. Royal Einfield percaya bahwa riding adalah titik mula untuk membangkitkan jiwa eksplorasi dalam diri. Untuk itu, Royal Einfield menawarkan banyak jalan untuk mendorong tumbuhnya jiwa petualangan dan eksplorasi seumur hidup.
Pada kesempatan yang sama Vimal Sumbly, Head of International Business APAC, Royal Enfield mengatakan, “Kami mendukung semangat ‘Pure Motorcycling’ yang melampaui batasan gender. Royal Enfield terus berupaya membuat sepeda motor yang mudah dikendarai dan digunakan oleh semua jenis pengendara – baik pemula maupun pro, baik laki-laki maupun perempuan. Di Indonesia, kami melihat semakin banyak pengendara perempuan yang memilih Royal Enfield karena desain motor yang klasik, unik, dan menggugah.”

Latest Posts