Royal Alloy Pajang Motornya di Pameran Otomotif Hybrid

Skuter Retro-Klasik khas Inggris, Royal Alloy akan meramaikan jalanan Indonesia dan kini bisa dilihat penampilannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Pengendara.com-Skuter Retro-Klasik Royal Alloy hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show 2021 (IIMS 2021) dengan meluncurkan dua produknya Royal Alloy GP 150 dan TG 300, yang meramaikan jalanan serta segmen skuter premium di Indonesia.

Royal Alloy telah menciptakan ulang sebuah skuter klasik dengan tujuan untuk menghidupkan kembali era tahun 60-an di Inggris yang identik dengan Modernism atau ‘Mod’ movement yang merupakan kelompok individu penggemar musik moderen jazz, gaya hidup kosmopolitan, moderen dan populer. Kelompok inilah yang menciptakan lifestyle baru dengan gaya yang unik, rapih dan inovatif.

“Royal Alloy ingin menghidupkan kembali gaya hidup retro-klasik sesungguhnya, dengan menghadirkan produk skuter yang bukan hanya memiliki desain yang klasik namun kerangka skuter berbahan besi, layaknya skuter pada era tahun 60,” ujar Denny Utomo, CEO UTOMOCORP.

“Gaya retro-klasik ini dipadukan dengan teknologi mesin serta keselamatan dan kenyamanan yang moderen, sehingga dapat menjadi produk yang dapat digunakan bagi mereka yang ingin bernostalgia dan juga individu yang menginginkan skuter klasik yang berteknologi masa kini serta nyaman dan aman untuk digunakan,” tambah Denny.

Produk Royal Alloy hadir dengan beragam fitur terkini, kualitas premium serta desain yang detil, untuk memastikan setiap penggunanya dapat menikmati sensasi berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Royal Alloy TG 300

Royal Alloy TG 300 adalah skuter retro klasik yang dituggu-tunggu. Memiliki lekukan desain klasik berbahan besi, mesin injeksi 300cc dan beragam teknologi lainnya, merupakan gambaran dari skuter retro-klasik yang ada saat ini.

TG 300 juga dilengkapi dengan Advance anti-dive front suspension, dan sistem pengereman ABS dari BOSCH menjadikannya sebuah skuter yang stabil serta memiliki kemampuan pengereman yang baik.

Seri Tigara Grande (TG) memiliki desain dari tahun 60-an, tetapi teknologi yang disematkan merupakan teknologi terbaru yang mampu untuk menghadirkan kenyamanan, gaya serta percaya diri dalam berkendara.

Royal Alloy GP 150

Royal Alloy GP merupakan terobosan bagi Royal Alloy dan juga bagi penggemar skuter diseluruh dunia. Untuk pertama kalinya penggemar skuter dapat memiliki skuter retro-klasik sesungguhnya yang memiliki body berbahan besi.

Bukan hanya itu saja, tetapi Royal Alloy GP memiliki mesin 150cc yang telah terbukti performa nya serta memiliki sistem pengereman roda depan belakang yang telah dilengkapi BOSCH anti-lock braking.

Untuk melengkapi kualitas premium yang dihadirkan oleh Royal Alloy, GP 150 memiliki lampu depan, belakang dan sein dengan LED, beragam pilihan warna serta jok berbahan kulit yang nyaman.

Royal Alloy TG300 memiliki harga Rp159 juta, on the road. Sedangkan Royal Alloy GP 150 dijual dengan harga Rp59 juta, on the road.

Latest Posts