Rayakan Hari Jadi Ke 17 AXIC Jalankan Misi Kemanusiaan

Pengendara.com, Jakarta — Komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) merayakan hari jadinya ke 17 yang bertempat di Cafe  Walk, Plaza Semanggi, Jakarta pada Sabtu (3/4). Di usianyanya yang semakin dewasa AXIC merayakannya secara sederhana dan serentak dengan memberikan donasi berupa paket sembako kepada tenaga kesehatan, satgas, dan relawan yang menjadi garda terdepan dalam melawan pandemi Covid-19.

Dengan mengangkat tema #Integr17year atau ‘tahun integritas’ AXIC ingin menunjukkan bahwa komunitas ini mampu bersatu dan solid hingga 17 tahun di komunitas otomotif nasional yang berkontribusi positif pada Indonesia khususnya di masa pandemi Covid 19. 

Dalam menjalankan misi kemanusiaan ini AXIC melibatkan 17 Chapter dalam pemberian donasi sesuai dengan umur AXIC di tahun ini, dimana tiap chapter akan mendistribusikan 50 paket sembako untuk tenaga kesehatan di wilayah Puskesmas dan klinik di wilayahChapter tersebut di seluruh Indonesia.

“Kebetulan ide realisasi 50 paket sembako ini berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota dan juga sebagai apresiasi AXIC di ulang tahun emas Toyota Indonesia” jelas Juniadhi Caniago Ketua Umum AXIC di temui saat acara.

Anggota AXIC saat ada sekitar 6.500 di seluruh Indonesia yang juga sudah terdaftar menjadi anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta  dan Bali. Dalam aktivitasnya AXIC terbukti memiliki jejak gemilang di kalangan komunitas otomotif dengan memegang Rekor MURI No 1.595 dan No 2.043 untuk  rekor ‘Konvoi Kendaraan Sebentuk dan Sejenis Terpanjang’ dan ‘Uji Emisi Kendaraan Sejenis Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dengan Peserta Terbanyak’. 

Harapannya di tahun ini AXIC harus lebih solid, dan lebih guyub serta siap melaksanakan agenda besar yakni Jambore Nasional (Jamnas) yang rencananya akan diadakan pada bulan April di luar pula

Latest Posts