Rasakan Sensasi Hyundai New Santa Fe Dengan Desain Dan Teknologi Terkini

Pengendara.com, Jakarta — Setelah di perkenalkan pada awal April 2021 sosok Hyundai Santa Fe terbaru bisa dilihat dan di rasakan sensasinya di Event Hyundai Motors Indonesia yang bertempat di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta mulai Rabu hingga Minggu tanggal (7-11/4).

Hyundai New Santa Fe merupakan kendaraan SUV 3-row terlaris yang menawarkan pengalaman berkendara yang lengkap dan menghadirkan kemewahan, kenyamanan serta keamanan yang dapat dinikmati oleh pelanggan dan keluarganya.

New Santa Fe sudah didesain ulang baik dari sisi eksterior agar berkesan tegas dan sisi interior yang premium juga fitur dan sistem dukungan bagi pengendara yang telah diterapkan pada New Santa Fe untuk meminimalkan risiko dan memastikan keamanan ketika berkendara.

Agar dapat merealisasikan visinya untuk menjadi game-changer, Hyundai secara terus menerus menghadirkan terobosan di industri otomotif dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Hyundai telah melakukan pembaharuan melalui fitur-fitur kelas atas serta sisi tampilan estetika untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan, selain itu terdapat penambahan berbagai fitur dan fungsi lainnya untuk menghadirkan SUV keluarga sesungguhnya dan menghadirkan kesenangan dalam berkendara.

“Dengan diluncurkannya produk terbaru Hyundai ini, kami kembali ingin menegaskan bahwa Hyundai selalu mendengarkan masukan dari para pelanggannya agar dapat memberikan pilihan terbaik yang dapat mereka miliki yang tersedia di pasar otomotif.” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMI).

Tampilan grille dari Santa Fe memperlihatkan pola geometris yang khas dari SUV tersebut, termasuk lampu depan terintegrasi yang merupakan gaya andalan dari berbagai produk Hyundai yang tersedia di pasaran. 

Terdapat pula lampu LED Daytime Running Lights (DRL) yang sangat menarik perhatian, di mana posisi DRL ini terletak memanjang dari bagian atas grille ke arah bagian bawah sehingga menciptakan nuansa signature unik berbentuk seperti huruf T ketika dinyalakan.

Teknologi keamanan yang ada di Santa Fe ini dirancang untuk membantu pengemudi menghindari tabrakan dan juga mengurangi kemungkinan tabrakan atau benturan yang parah apabila dihadapkan dengan situasi yang tidak dapat dihindari lagi. 

Teknologi itu adalah Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) sebuah sistem yang secara otomatis memberikan peringatan adanya potensi risiko tabrakan dari arah depan, dan jika diperlukan, akan secara otomatis mengaktifkan rem apabila sistem tersebut menilai benturan akan terjadi dengan kendaraan dan juga pejalan kaki yang ada di area depan mobil.

Selain itu terdapat juga Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA) yang dapat mendeteksi serta memantau kendaraan yang datang dari arah belakang serta membantu menghindari potensi benturan atau tabrakan dengan mengaktifkan rem secara otomatis jika diperlukan. 

Sistem keamanan ini mencakup situasi ketika sedang melakukan proses parkir secara paralel. Kemudian mobil ini juga dilengkapi oleh Blind-Spot View Monitor (BVM) yang menampilkan area blind spot di bagian belakang mobil, tampilan visual BVM terletak di panel cluster  mobil yaitu pada saat pengemudi mengaktifkan lampu sein, apabila dalam situasi pengemudi hendak berganti jalur ketika berkendara.

New Santa Fe sudah tersedia di seluruh dealer resmi Hyundai mulai 7 April 2021, atau melalui platform online Click-to-Buy yang dapat diakses melalui situs resmi Hyundai Motors Indonesia.

Masih banyak teknologi yang terapat di Hyundai Santa Fe terbaru, bagi konsumen dan calon konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Hyundai New Santa Fe bisa langsung datang di Mall Kelapa Gading 3 karena waktunya di perpanjang hingga Minggu (18/4).

Selama perhelatan ini Hyundai menghadirkan New Santa Fe, all-new Palisade, IONIQ Electric, dan KONA Electric yang juga tersedia untuk sesi test drive.  Selain itu pada pameran ini juga akan tersedia photo booth  interaktif di mana pengunjung dapat mengikuti digital contest serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah.P

Latest Posts