Ini Harga NGK MotoDX, Busi yang Hasilkan Gas Motor Lebih Agresif

PT NGK Busi Indonesia secara resmi mengeluarkan produk barunya, NGK MotoDX.

Pengendara.com-Tentunya busi NGK MotoDX merupakan busi yang pas untuk para pengendara motor yang ingin menghasilkan gas yang lebih agresif. Lebih kencang dan lebih ngacir. NGK MotoDX merupakan hasil inovasi NGK Spark Plugs yang telah sekian lama mengudara sebagai produsen busi nomor 1 dunia.

“Kami melihat ada keinginan dari para motorcycle enthusiasts yang mendambakan parts terbaik bagi motornya agar dapat memperoleh performa yang luar biasa,” kata Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Kemampuan teknik NGK Spark Plugs telah memungkinkan untuk menciptakan busi dengan material dan desain istimewa. Oleh karena itu, selain menggunakan material baru yang sangat keras dan memiliki titik lebur yang tinggi, NGK busi juga mendesain spark plugs ini dengan fokus peningkatan durabilitas busi dan performa mesin motor.

NGK busi MotoDX memiliki fitur utama yaitu penggunaan material eksotis, sebuah perpaduan Ruthenium dan Iridium pada central elektrodanya. Kombinasi kedua material ini ternyata memberikan efek yang sangat luar biasa pada ketahanan elektroda pusat NGK MotoDX dari siksaan ruang bakar.

Dijelaskan Diko Octaviano, Aftermarket Technical Support, desain elektroda ground NGK MotoDX juga kami buat secara khusus yang kami sebut dengan D-Shape. Desain ini bertujuan agar meminimalisir hambatan di ruang bakar. Sehingga pencampuran bahan bakar dan udara dapat dengan mulus menuju ke titik bakar. Penggunaan desain tersebut juga bertujuan agar ledakan yang dihasilkan jauh lebih lancar. Oleh karena itu, penggunaan NGK MotoDX menjanjikan peningkatan akselerasi yang lebih instant.

Selain fitur-fitur di atas, ternyata disematkan juga fitur khusus yang bertujuan agar NGK MotoDX mampu membersihkan diri dari penumpukan karbon dengan cara pengaplikasian desain ruang Thermo Edge yang lebih lebar.

“Bagi yang ingin merasakan sensasi akselerasi instant, busi premium NGK MotoDX ini sudah mulai tersedia di Indonesia untuk motor dengan cc kecil hingga motor besar,” ujarnya.

Lalu bagaimanakah dengan harga NGK busi MotoDX? Harganya sangat terjangkau oleh para pengendara motor, berkisar Rp200-300 ribuan. Motor Anda akan lebih agresif tarikannya.

Latest Posts