HVC Jakarta Bersilaturahmi di Pandemi Covid-19

Di tengah guyuran hujan lebat tidak menciutkan semangat para bikers di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, sebanyak belasan bikers dari Honda Vario Club Jakarta memeriahkan ajang yang digelar setahun sekali tersebut.

Pengendara.com-Selain itu para komunitas lainnya turut memeriahkan ajang itu, tentunya dengan protokol kesehatan yang cukup ketat serta pembatasan dari para pengunjung.

“Pada malam ini (Jumat, 23/04/2021) HVC Jakarta memenuhi undangan untuk memuaskan hasrat melihat lebih dekat ajang IIMS, bisa kita lihat selain pameran mobil dan motor dengan keluaran terbaru maupun rancangan atau konsep masa depan, terdapat pula sejumlah karya dari anak-anak negeri yang tidak kalah populernya dengan sejumlah perusahaan otomotif lainnya. Selain hal tersebut kami datang ke IIMS sebagai ajang silahturami, setelah sekian lama kami tidak ada kopdar maupun berkumpul sejak pandemi Covid-19,” ujar Bro Ega Dolay, Ketum HVC Jakarta saat kunjungannya di acara tersebut.

Menurutnya, sejumlah kendaraan masa depan seperti mobil listrik hingga motor listrik terus digencarkan, namun sayangnya saat ini untuk kebutuhan transportasi tersebut belum cukup ditunjang dengan fasilitas penunjang, seperti terminal pengisian bensin dan lain-lainnya.

“Semoga dengan adanya IIMS ini dapat melihat jauh masa depan dan kebutuhan masyarakat Indonesia akan transportasi yang nyaman, aman dan tentunya ekonomis,” tambah Bro Ega Dolay.

Selain dalam kunjungan ke IIMS di Kemayoran, Jakarta Pusat, Ketum HVC Jakarta turut menjelaskan beberapa agenda pada bulan Ramadan 1442 H.

“Kami berencana akan mengadakan bakti sosial seperti donasi ke panti asuhan maupun pendistribusian sembako bagi mereka yang membutuhkan. Selain itu kita terus menggandeng Dompet Dhuafa sebagai lembaga resmi dalam kerjasama di isu kemanusiaan. Seperti saat banjir di Jakarta, Subang hingga seluruh Indonesia,” katanya.


Latest Posts