X-MOC Gelar Rakernas Guna Mengevaluasi Program Kerja Tahunan

pengendara.com, Jakarta — Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) perkumpulan pemilik dan penggemar Mitsubishi Xpander di Indonesia menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) seperti disampaikan Pengurus Nasional X-MOC Indonesia pada acara Press Conference yang diadakan secara virtual pada Jumat (5/3).

Rakernas yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 lalu terpaksa harus mundur akibat pandemi COVID-19, juga berdampak pada berbagai kegiatan Pengurus Nasional hingga ke tingkat Pengurus Chapter, sehingga kegiatan off air menjadi berkurang dan digantikan dengan kegiatan on-air (Online).

Rakernas 3 X-MOC 2021 yang dilaksanakan Sabtu (27/2) membahas tentang Peraturan Organisasi X-MOC Indonesia seiring dengan perkembangan dinamika organisasi yang harus ada penyesuaian dan diputuskan secara bersama-sama berdasarkan asas musyawarah untuk mufakat serta untuk kepentingan bersama sesuai dengan moto Rakernas 3 yaitu “Bersama Kita Bisa” serta semboyannya yaitu X-MOC “We Are One”.

Dalam pelaksanaan Rakernas 3 X-MOC 2021 pengurus nasional bekerja sama dengan pihak Ambhara Hotel Jakarta yang menjadikan salah satu ruangan di hotel tersebut sebagai “LIVE ROOM” sekaligus sebagai ruangan operator untuk mendukung agar Rakernas 3 dapat berjalan dengan lancar.

Semua pengurus nasional maupun panitia yang melakukan kegiatan di ruangan “Live Room”, terlebih dahulu menjalankan protokol kesehatan dengan melaksanakan “Swab Test Antigen” yang disediakan Pengnas X-MOC Indonesia yang bekerjasama dengan  Laboratorium & Klinik Utama Pasturi, di Tebet Utara, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan Rakernas 3 ini  X-MOC didukung oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ICE-µ Premium Window Film, Mapletech Audio, ARCS Audio One, HSR Wheels, Autoplaza Jakarta, Permaisuri Ban Sunter, dan PT. Laris Chandra (STP, Turtle Wax, dan Armor All).

Latest Posts