Cimeti Drago, Rantai Motor, Kualitas Eropa, Harga Terjangkau

Mendengar nama Faito Indonesia dikalangan bikers atau penghobi sepeda motor pastinya akan indentik dengan spare part balap atau racing part.

Pengendara.com-Memang sudah banyak produk dari brand Faito yang saat ini digunakan oleh tim balap baik nasional maupun internasional. Bahkan product Faito yang sudah sangat familiar adalah bearing atau klahar yang tidak diragukan lagi kualitasnya.

Jika menelusuri lebih lanjut produk dari brand Faito Indonesia, ternyata terdapat banyak sekali spare part yang cocok untuk di gunakan para bikers untuk segala kebutuhan berkendara, spare part Faito tidak hanya fokus untuk racing part yang harga jualnya masih tergolong eksklusif atau mahal bagi sebagian besar para bikers.

Salah satu produk unggulan dari Faito Indonesia adalah rantai motor dengan merk Cimeti Drago. Tidak perlu takut soal harganya, rantai dengan design & material dari eropa ini diklaim akan sangat terjangkau bagi kalangan bikers pengguna berbagai tipe/ merk sepeda motor.

Material Baja Terbaik Jerman


Andri Saputra, Head Community & Marketing PT. Faito Indonesia mengatakan, rantai motor Cimeti Drago ini berkualitas eropa namun harganya masih sangat relatif terjangkau. Terbuat dari material baja terbaik dari Jerman serta didesain di Eropa. Menjadikan rantai Cimeti Drago ini sangat kuat serta tidak memerlukan banyak perawatan selama pengunaannya.

“Cimeti Drago adalah tipe rantai yang sangat tangguh dalam sisi performance, sehingga sangat cocok digunakan bagi para pengguna sepeda motor yang menginginkan rantai dengan  kualitas terbaik dengat harga sangat terjangkau di kelasnya,” ujar Andri.

Menurutnya,, rantai motor Cimeti Drago sangat cocok sekali digunakan untuk tipe motor apa saja. Tersedia dalam berbagai ukuran dan tipe serta sangat cocok digunakan mulai dari kebutuhan untuk untuk balap/race, perjalanan jarak jauh atau touring maupun penggunaan harian.

Keunggulan lain yang dimiliki Cimeti Drago selain desain dan materialnya dari Eropa adalah Low Noise atau tidak berisik, memiliki lapisan gold anodize yang membuat lapisan gold nya tidak akan luntur/ memudar. “Daya tahannya pun luar biasa karena tidak mudah mulur/ kendor dan baru akan di setel ulang setelah melakukan perjalanan sejauh 15,000 km,” lanjut Andri.

Harga Jual

Cimeti Drago dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp.282.000 untuk tipe 415H x 100L sampai dengan Rp.864.000 untuk tipe 520 x130L (O-ring). Cimeti Drago sudah tersedia di seluruh bengkel rekanan Faito yang sudah tersebar di seluruh kepulauan Indonesia.

Selain itu, untuk memudahkan konsumen faito, saat ini para bikers bisa mendapatkannya di market place Faito Official Store seperti Shopee : Faito Official Store, Tokopedia : Faito Official, Blibli : Faito Store dan Bukalapak : Faito Official Store.

Ia menyampaikan, tidak menutup kemungkinan Faito Indonesia akan membuka lebar kesempatan bagi para klub/ komunitas bikers di seluruh Indonesia jika ingin menjalin program kerjasama, seperti ingin mendapatkan spesial diskon untuk para anggotanya.

Latest Posts