Berikut Pemenang Kontes Modifikasi Adi Pro di Cibinong Mall

Ada enam kelas yang diperlombakan di ajang modifikasi motor Adi Pro. Setiap kelasnya menyeleksi lima pemenang, siapakah?

Pengendara.com-Kontes modifikasi motor yang diselenggarakan oleh Adi Pro diikuti 125 peserta, melebihi target yang ditetapkannya. Di sini Adi Pro menetapkan enam kelas yang di kontrakan. Kelas Fashion Standar Matic, Fashion Standar Non Matic, Airbrush Open, Thailook Open, Custom Open, dan Racinglook Open.

“Dari setiap kelasnya disaring menjadi lima jawaranya. Juara satu, dua, tiga dan pemenang harapan satu serta juara lima. Semua ini mendapatkan trophy, sertifikat. Sementara dana cash yang didapatkan hanya pemenang satu hingga tiga,” kata Adi Pro, Minggu (14/3/21).

Ia menuturkan, persaingan tersebut sangatlah sengit di ajang kontes modifikasi motor ini. Menurut kabar yang diterimanya dari dewan juri, penilaian tersebut sangat sulit diputuskan. Semuanya bagus semua. Tetapi namanya lomba harus ada yang terbaiknya.

Di kontes modifikasi motor ini, Adi Pro sangat senang dan semangat karena para modifikator modifikasi tetap bergairah walaupun dilanda pandemi covid-19. Ini merupakan bukti bahwa dunia modifikasi roda dua tetap berjaya dan tak akan pernah punah.

Latest Posts